Saturday, 6 February 2010

comfort zone to the max!!!!!!

gile-gile,,,,,,,kayanya lagi kesambit setan yg namanya 'comfort zone to the max'

emm jadi gini,,,dulu pas pertama2 baru lulus ,sperti layaknya banyak orang, cari kerja,cari beasiswa

cari kerja pengennya yang menantang,,di lapangan , sabrang pulo dan sejauh mungkin dari kampung halaman

cari beasiswa yang jurusannya nyambung,bukan di indonesia,sejauh mungkin dari indonsia

pokonya berapi2 deh,,,

sekarang????

pengen kerja sedeket mungkin,,kalo ada yang oke maroke di bandung,,ahhh di bandung aja deh,,ato paling jauh di jkt *males deh kayanya sampe ke sebrang pulo jauh dari kampung halaman*

males deh rasanya sekolah jauh2,,,kalopun sekolah,,ah disambi sambil kerja aja deh,,yang deket2,bukan yang jauh2,,,

ADA APO INI????????

yang pasti gw (sedang) hilang:
mood
semangat
nyali
keyakinan
kerajinan
am not in mood of doing anything
and am afraid of everything surrounds me


setelah ditilik2 penyebabnya adalah:kenyamanan sangat setelah lulus!!!

dulu sebelum lulus,, di rumah tu cuma kaya tempat tidur doang,,pergi sebelum matahari terbit,,pulang setelah terbenam
sampe rumah ngerjain tugas atao tidurrrrr
interaksi sama orang rumah,kalo lagi santai ngobrol banyak,,kalo nggak ya ngobrol sedikit
sabtu minggu??kalo kosong pergi keluar sama orang rumah,,,kalo ga kosong *ini yg sering terjadi* yaaa ngampussss

setelah lulus,,,santai2 di rumah,,banyak waktu di rumah *biarpun masih suka ngampus*,,jadi deket banget sama orang rumah,,dan semuanya terasa oke maroke,,nyaman suraman!!!!!!

akibatnya sekarang gw mrasa ga mau lepas jauh dari rumah *sungguh tak baik*
males nih rasanya meeruskan perjuangan beasiswa,,males rasanya pergi ke sebrang pulo buat kerja,,,,

omaygot!!!!!!tulung!!!!!!!!

ini tak baik dan ga boleh dibiarkan!!!!but how?!

No comments:

Post a Comment