Friday, 12 March 2010

blame it on the gravity

emmmmm,,baca judulnya harus dinyanyiin layaknya b*witched menyanyikan lagu 'blame it on the weatherman' hakakakakakakkakaka,,,,sebenernya tinta mungkara gw menyalahkan gravitasi, karena eh karena gravitasi ga pengaruh sama massa!!!!!!!!yang ada juga gravitasi mempengaruhi berat!!!!!!

nah kalo kita timbang badan yang diukur itu kan massa,,tapi berhubung dalam kehidupan sehari-hari udah terbentuk opini publik *bahasanya kaya narsum di stasiun tv berita* bahwasannya kalo kita nimbang badan yang diukur itu berat maka sekali lagi gw akan berkata : BLAME IT ON THE GRAVITY!!!!yes!!!!!!!!!!jarum timbangan geser ke kanan,,,pleu-mineus 2 kilo terhitung sejak oktober!!!!kam to the fret!!!!!!!!siallllllll,,,,sungguhlah terasa jikalau pake jins,,,sareuekseuk gituloh!!!!!!!!!!!!

sebenernya si gw bukan orang yang banyak makan *pasti pada ga percaya -_-'* dan si gw pun suka jogging *pasti tambah ga percaya =_="* yang benar adalah :banyak ngemil!!!!!!siallllll,,dan ngemil adalah biang onarnya!!!!!

percaya ato nggak,,,si gw orang yang
*lumayan* hobi minum air putih
suka sabu alias sarapan buah ato
suka sarapan oatmeal ato
suka sarapan sayur *si abi pun bilang : mbak kaya sapi --> saking demennya ama sayurrrr!!!!!*
tidak pernah melewatkan sarapan!!!!!!!

jelaslah sudah biang onarnya adalah cemilan2 *yang dipersalahkan kalo jarum timbangan geser ke kanan,,,tapi selalu dicari2 setiap saat*

yasutrawey,,si gw akan menyusun stratehi untuk mengembalikan gravitasi ini sehinggapun jarum itu bergerak ke kiri *at least* 2 kilo,,,,,sebenernya ada sih cara cepetnya,,,,gw set aja si timbangan bukan di "nol", tapi "nol minus 2"!!!!!!*menipu diri,,cabe deh*

ah udah ah,,,,,hey gravitasi!!!!!please be cooperative!!!!!

yuyayu yuyayuuuuu


No comments:

Post a Comment