Thursday, 18 March 2010

lesson learned

lesson learned?????alicia keys feat john mayer kaliiiiiii,,bukan,,bukan,,,baru aja baca notes seorang teman,,,,,gud ya temen2 gwwwww :)),,,,jadi inget waktu itu pernah baca yang begini:

when God closes a door,,He opens a window,,,,

tapi kalo yang nutup pintunya bukan Tuhan,,masi mau ngebukain jendela gak ya????
ini sih gw,,,udah dibukain pintu ke elmanik,,ke jepara,, sama ke jerami,,,ehhh gw tutuplah satu satu dengan manisnya,,,

nyesel????mmmm sedikit,,,,kalo elmanik sama jepara alhamdulillah ga nyesel sedikit pun,,tapi yang jerami iya,,,hekekekekekekkekeke

jadi kesimpulannya masi mau ngebukain jendela gak ya Dia setelah gw menutup pintu2 yang uda Doi bukain??????gw sih hakul yakin MASIH!!!!!!!!meskipun yang menutup pintunya adalah gw,,tapi itu terjadi jika dan hanya jika si Empunya dari segala empu mengijinkan,,,,mau gw tarik kenceng2 pintunya kalo Doi bilang nggak,, ya ga akan nutup :))

jadi kesimpulannya yang nutupin pintu2 itu Doi lewat gw,,,hehehehehhe dan ga lama lagi *si gw hakul yakin* jendela2 baru akan kebuka :D

am moving forward and ready with zillions of plans


No comments:

Post a Comment