Thursday, 11 March 2010

pulau-pulau

apa ini yang terjadi,,,setelah ngedonlot game 50 mega,,ternyata gagal maning pun!!!!sial,,,perjuangan ngedonlot sungguhlah berat,,secara modem yang dipake adalah modem yang menjunjung tinggi prinsip :alon-alon asal kelakon!!!!!!!!

oh..oh..oh....asalnya mau pergi nyerahin kuesioner ke dono,,tapi tak ada kabar darinya,,,besok aja kali ya,,,,secara sampe tanggal limabelas si gw masih a to the man!!!!!hakakkakakakakaka,,

sebenernya pengen banget ngebawa laptop ke bec gara-gara si laptop udah kaya rokok :kretek!!!maksutnya kalo dipake keluar suara2 berisik gitu 'kretek kretek kretek'
naga2nya sih kipaswati di dalemnya,,tapi ga tau juga,,,dan si toko lepitop itu baru buka aga siangan,,,ahhhh semakin malagasi pun,,,,,,

entah apa gerangan yang terjadi sebenarnya,,akhir-akhir ini si gw dihantui lagunya wali sama the potter!!!!!! gustiiiiiiiii,,,si gw sungguh tak mengerti ada pelet apa di lagu mereka,,apa pelet air mata duyung ato pelet ikan mas!!!!!!! ditambah tetangga oh tetangga di sebelah rumah nyetel lagu yank!!!!!
'akku tak mau bicara,sebelum kau cerita semua,,,,' hiyaaaaaa,,,ditambah vklip ya yang kekmenl abis!!!!lengkaplah sudah rongrongan wali dan the potter!!!!aw aw aw aw aw aw,,,


ahhh mendingan kita liat-liat pulau,,,emmmmm rame juga nih ,,,,,,nemu beberapa *sebenernya emang cuma searching 3 biji :P*

hakakakakakakakaka

yang pertama pastinja pulo kreta!!!!!ahhhh udah pada tau juga dari pelajaran sejarah sma,,,ehmmm peradaban pulau kreta,,,pulonya ada di bawah,,di selatan irupah,,,,kaya begini nihhhh


ahhhhh pokona tempat ini cuco untuk wisata sejarah!!!!*yesssssss* bangunan lama,peradaban lama,situs-situs arkeologi!!!!oketawati!!!!!!!!

bisa jali-jali ke pantai,,,namanya juga pulo misah,,pasti sekelilingnya pantai



yang begini ini kedemenan ekeuuu

oke,,oke,,oke


kalo pulo sardinia sih pertama tau gara-gara jaman sd hobi nongton lga itali!!!!!!!konon kabarnya pulo sardinia tempat favoritnya pemain bola kalo liburan,,

nah,,pulau sardinia tuh yang merah-merah delima,,hehehehehe

pantai teuteup banyak,,,peninggalan-peninggalan pun banyak,,mulai prasejarah,sejarah,ampe abad pertengahan,,,kalo yang suka nongton bola pasti pernah dengar kleub namanya cagliari,,nah cagliari ini ibukotanya sardinia

nih bangunan jadulnya

ini stadion bolanya!!!!!!

pan to the tai!!!!!

nah,,,yang terakhir kepulauan canary,,masuk ke wilayahnya spanyol,,kecik-kecil agak banyak,,
masuk wilayah spanyol biarpun keliatannya deket ke afrika,,



isinya tujuh pulau vulkanik yang ada di sebelah barat maroko,,,biarpun masuk wilayah spanyol tapi maroko pun mengkalim pulau ini *klaim mengklaim emang biasa terjadi :P*

ceritanya citylight gituhhhh

kalo yang ini bangunan modernnya,,
lagi-lagi pantaiiii

ini gerejanya

*apa sebenernya si gw salah jurusan???kuduna asup ka jurusan arkeolog????hakakakakakakaka,,,,ah engga juga, jurusan yg si gw pilih sangatlah tepat!!!!jurusan antapani-ciroyom!!!!! :P*

No comments:

Post a Comment