Tuesday, 23 March 2010

today's journey


ditulis sambil panas perut gara-gara seblak yang dimakan sepanjang film 3 idiots!!!!!!gileeeeee,,,,apapun yang terjadi seblak hikmat tetep juara,,perpaduan MSG sama pedesnya passss!!!!!pembodohan dan pemencretan yang optimal!!!!heu,,,,

jadi hari ini rencananya cuma nonton film 3 idiots di pvj,,,emang cuman pvj yang nayangin jam 3 sampai jam 6 basamo bv peci dan nana,,,pertanyaan pertama adalah:kenapa pelmnya diputer jam 3 pdahaldurasinya 3 jam,,mbok ya jam 2 gituh jadi kan beesahabat sama waktu solpadat,,,walhasil kita solat dulu sebelum nonton,,,biarin telat di awal,,,

sebelum nonton kita nemenin bv peci ke papaya buat beli onigiri,,,ehmmm,,makanan2nya tampak menarik,,lalu-lalu cita-cita si gw pun tercapai:untuk pertama kalinya ngerasain froyo *kasian sama diri sendiri :P* beli red mango plain yang medium dipakein topping moci sama kiwi terus makan bertiga,,,

beres makan solat,,terus nontonlah film 3 idiots *maap ya rindu, i didn't need jolang at alllll,,,hakakakakaka,,jangankan jolang tisu pun tidak,,ibarat kata si gw ngan brebes mili di bagian2 tertentu :P*




mmmm overall gw suka sama pilm ini,,,biarpun aga-aga le to the bayyyy *meureun tipikal pelm india emang begitu yah???*
tapi secara pribadi pelmnya sih bagus,ba to the gus,,ada pesen yang disampaikan,,,bukan film yang tujuannya bikin penonton sekedar ketawa-tawa, nangis-nangis, ato ketakutan setelah keluar dari gedung bioskop,,,

okey marokey secara garis besar kata2 yang bisa gw inget adalah:

1. all is well
2. be what you want to be
3. be a good engineer and success will follow you
4. Life is a race. If you don’t run fast, you’ll be like a broken egg of the cuckoo bird
5. Two ways of topping exam: one is to get mark by yourself, or try reducing other’s marks
6. A for Apple, B for Ball, D for Donkey, L for Lucky
7. If your friends fails, you feel sad. But if your friends come first, you feel even more sad

bukan kata-kata belaka tapi those words are meaningful (or maybe funny :P),,am i a good engineer??kalo yang dimaksud ahli merekayasa,,,yes!!!!!saya pandai merekayasa..:P,,but actually am not a good engineer,,not yet,,hakakakakakaaakkakaka

menyenangkan buat gw bisa belajar tanpa harus merasa diajarin,,bisa belajar lewat ketawa-ketiwi, mbrebes mili, dan lewat lebaynya film ini,,,hikikikikikikiki

dan yang pasti,,,*kembali untuk si gw pribadi* pilm ini mengandung pelet,,,namyanya pelet Sharman Joshi alias Raju Rastogi, nggilaniiiii:P !!!!i knew it from the very start *sambil ngeces*

gan to the teng,,,ka to the sep,,ca to the kep!!!!!!:P

begitu keluar dari bioskop ternyata 'asa de javu' sama film,,,abisnya banjir sih,,*untung ga perlu bantuin orang ngelahirin di atas meja pingpong*

eniwei,,gw baru aja browsing tentang justin bieber yang begitu fenomenal di twitter begitu liat hasilnya :cabe deh -_-' !!!!!!

ahhh ini masih panas perut,,,the long lasting seblak effect,,,jadi takut buat ke wc besok pagi!!!!tapi temen gw bilang itu gara2 gw ktemu sama mr.WP di angkot ciwastra,hakakakakakakakka

No comments:

Post a Comment