Sunday, 28 March 2010

tontonan di rumah

banyak acara yang sering ditongkrongin di rumah,,,esp acara hosibbbb,,,hakakakakakakak padahal gw sadar betul,,sudah barang tentu acara gosip dari pagi ampe sore di stasiun tipi manapun akan sama,,,tapi jampi-jampi yang dipake acara gosip emang sangatlah kuat,,,jadi *dengan terpaksa* gw tonton lagi,,,gw tonton lagi,,,hakakakakkakakkakakakk

sebenernya ada acara-acara tipi yang emang jadi favorito buat ditonton!!!!!!tipi lokal yaaaaaaa *pan ga punya tivi kabel :P*,,,paling seneng liat acara masak-masak, acara makan-makan, acara rumah-rumahan, acara ide-idean, acara talkshow-talkshowan, serial tivi,nonton berita *tapi mulai males kalo presenternya lebay ato ehmmm ga 'dong' sama berita yang dibawain*,,ya kurang lebih yang kaya gitu begitu....

kalo diinget-inget,,lumayan juga acara tivi yang jadi favorito,seperti....

1. world's most extreme homes!!!!!!!ini keren abisssssssssss,,,*tapi penayangannya diulang-ulang,,,itu lagi-itu lagi* adanya di tivi one,,gw bukan orang arsitek,,ato orang desain,,,tapi sangat menikmati nonton acara ini,,,

dari orang yang tinggal pake rumah mobil yang gedong dan traveling from one place to another, spending their time together *husband and wife gituloh*, taking picture from their surrounding, cihuy
abis pokoknya

ada juga keluarga di mumbai yang rumahny 8 lantai berelevator,,,bangunnanya terinspirasi dari bangunan spanyol yang mereka liat waktu mereka liburan,,,tiap anak dari mereka punya satu 'rumah' di setiap lantai,,,dan lantai paling atas adalah kolam renang dengan view kota mumbai dari atas,,,ckckckckckc

ada pula dokter muda di ostrali *awwwwwww* yang tinggal sama tunangannya *penonton kecawalah* di rumah yang nuansanya limpul alias lima puluhan,,,bentuknya kayak donat raksasa,,yoi,,tengahnya bolong diisi jadi taman,,,dengan pintu disekeliling taman terbuat dari kaca 3 meter,,wewwwwwwww deh pokonya,,,furnitur di dalemnya pun jadul-jadul oke

yang spekta ada yang bikin rumah pohon *literally* dia sampe nuunggu 8 bulan demi material kayu yang dia pake,,karena doi ga mau nebang pohon,,jadi cuma pake kayu2 yang tumbang,,dia bikin rumahnya di tengah2 hutan tropis *agak ngeri sih*, tapi secara doi peneliti di sono jadi yang doi seneng2 aja....
overall okekawati semua,,,rumah-rumahnya antara bagus,unik,aneh,mahal,yagitulah....





ya kurang lebih kayak gitu,,,*tapi aslinya spekta abis hakakakaka*

2. saya seneng acara masak atao makan,,ketebaklah,,,apalagi kalo bukan wisata kulinernya pak bondan sama gula-gulanya bara. Nikmat gitu kayanya liat pak bondan makan,,sama bara masak,,,so passionate *ya iyalahhhh* hihihihihi,,,makanan di wiskul tampak enak dan semakin enak karnapak bondan,,dan makanan di gula-gula tampak enak, ga ribet, dan bahannya ga aneh2 ,,,

yang gw ga demen adalah acara makan yang dibawain benoe bulo *apalah itu,,ntah nulisnya gimana pula* makan makannanya nggak nyeni,,,dan bikin ga selera -__-'

3. nonton acara the big idea for a small planet seru jugaaaaa,,itu yang di metro tv,,bisa dicek di sini,,banyak ide-ide kreatif yang nggak kepikir sebelumnya dan muncul disini,,,ada cewek yang bikin pelat yg kalo diinjek ngehasilin listri,,semakin diinjek semakin berlistrik!!!dan rencananya pengen dipasang ditrotoar *jangan di pasang di endonesa ahh,,nati dipake dagang sama dilewatin motor*
ada konsultan energi,,dipanggil ke rumah,,ngerombak peralatan dari mulai lampu sampe shower yang pada akhirnya nge-reduce penggunaan energi dan bayar listrik jadi murah,,,dan banyak-banyak ode lainnya,,itu brilian buat saya :D
ga banyak teori,,ga banyak omong,,,tapi kong to the kret!!!!!!



4. kalo talkshow apalagi kalo bukan kick andy sama oprah!!!!!!kadng2 suka juga nonton talkshow yang di tivi one *kalo lg oke* hahahahaha
inspiring, entertaining, educating,,apalagi???apalagi???? informatif juga,,,okelah pokonya,,,bintang tamu,presenter, tema yang diangakat,,,bagus semua!!!!!!

5. buat serial tivi,,,sampe sekarang *buat gw* gelum ada yang bisa ngalahin the x files!!!!!yaa,maybe am a superstitious girl *ibarat kata pikiran gw lebih ke mulder daripada scully*,,,mungkin juga ceritanya ga masuk akal,,,berlebihan,, ngayal bener,,,ato apalah,,,tapi teuteup,,for me, x files is brilliant!!!! gw slalu merasa yang nulis the x files ini pasti luarbiasapintarnya!!!!!!

6. gw suka nonton berita,,,,tapi kalo presenternya mulai lebay dan beritanya diulang-ulang terus,,,pindah channel!!!!daripada ngutuk2,,,hakakakakakakaka

eniwei,,kenapa yak sinetron tumbuh subur bak cendawan di musim hujan,,,,,dan kenapa kayaknya penontonnya ga abis2???????????

yang penting sih selalu temenin kalo anak kecil yang nonton tivi,,,huhahuhahuahhuah


No comments:

Post a Comment