Thursday, 15 April 2010

ma playlist...

bu to the set!!!!jari tengah tangan kanan gw keselengot setrika!!!!!area selengotannya kecil,,tapi melepuhnya lumayan spekta,,,jangan nanya kenapa ga dikasih odol atau mentega,soalnya menurut pakarnya *yang menatar gw waktu jadi medik bersama bos lydia* kalo dikasi odol ato mentega,,panasnya justru terhalang dan ga bisa keluar,,karena terhaang itulah si panasnya merembet dan bisa melebar,,kalo luka bakar nggak terlalu parah,dialirin pake air aja!!!!
baiklah ga nyambung sama judul,,,

sebenernya nulis ini sambil ditemenin lagu dari 4 penyenyong favorit

christian bautista
clay aiken
jamie cullum
michael buble

hakakakakakka,,mana yang paling oke?!?!?!?!?!?!??!?!SEMUANYA OKE!!!
pick one!!no, i can't :P

christian bautista
first song that i heard from him was the way look at me,,kesan pertama: ohhh lumayan,lumayan,, nambah perbendaharaan penyenyong slow mellow swallow!!!!dan, pada suatu hari doi menyanyikan lagu YOU-nya basil valdez yang mana adalah one of my favorite songs!!!!!!dan si aransemen ulang ini BAGUSSSSSS *di kuping gw ;p* soalnya kalo ditilik dari lirik,aransemen, dan vokal,,versi christian bautista ini sungguh nyurup!!!!!!
tapi gw tetep demen versi basil valdez,,ahhh gimana bisa ada versi mr.bautista kalo ga ada versi mr.valdez,,,*dan ternyata mereka berdua sama2 orang filipina ->ga penting*
dan semenjak itu gw melakukan penelusuran dan menemukan lagu-lagu recycle dari christian bautista!!!!!oh oh oh lagu-lagu jadul are just into me!!!!!:D :D

clay aiken
sejak jadi finalisnya american idol *entah tahun berapa* gw suka!!!!!suaranya mangstab!!!!dari ke empat penyanyi ini emang mr.aiken yang vokalnya *buat gw* sungguh mangstab!!!nendang abis!!!!:D :D
eniwei,,gw pun menemukan lagu-lagu jadul yang dibawain lagi,,semodel on the wings of love, when i see you smile dll

jamie cullum
kalo yang satu ini muda dan soooo talented!!!!!!sum to he pah!!!!!gw nggak ngerti musik,,tapi anak muda ini sungguh berbakat besarrrrrrrr (lagu please don't stop the music-nya rihanna pun dia nyanyiin dengan gay yang dia banget)!!!!!!!gw pertama tau pas dia ngisi soundtrack bridget jones's diary (gw suka film ini,,ehmmm maksudnya suka hugh grant ;p) di lagu everlasting love (dan ini pun lagu recycle)
oke beratlah pokonya,,di album yang he pursuit 2009 gw lg suka sama not while i'am around :D :D

michale buble
ini dia gegedugna!!!!!!!!suka to the max!!!!!!!sukasukasukasukasuka!!!!!!!

suka lagunya
suka orangnya
suka kelakuannya
suka aksi panggungnya
pokoknya paket lengkap penyanyi!!!!!!

dari mulai bintang tamu di oprah, rachel ray, nyanyi lagunya this love maroon five dan nggak apal,,terus ngarang kata-kata sendiri *ngakak abis-abisan*, sampe omongan pembuka dia di salah satu konser sebelum nyanyi lagu come fly away with me di mana doi curhat gara-gara pantatnya diraup sama seorang penonton laki-laki!!!!!!buakakakakakakakakakakkaka

baiklah,,mari sama-sama berdoa biar suatu saat nanti gw bisa nonton mr.buble's concert dan gw *udah* bisa nyanyi,,muahahahahahahahha


~don't give up,,through it all just stand up~





No comments:

Post a Comment