Monday, 5 April 2010

panen jambu pa wahyu


wakakakakakkaka,,,ga ada judul yang lebih tepat daripada panen jambu pa wahyu!!!!yak,,jadi pa wahyu adalah tetangga gw,,rumahnya ada di sebelah masjid *meni pentinggg :P*

jadi sekarang ini pohon jambu di rumahnya lagi getol-getolnya berbuah!!!!jadi lagi ada panen besar jambu,,,hari ini, kali ketiga gw dikasi jambu!!!!!banyak pula,,coba diintip




jambu yang di dalem keresek item adalah jambu yang terakhir dikasih,,padahal yang kemaren-kemaren masih ada lhooooo


ga salah kalo gw mengalami mabok jambu!!!!!hampir tiap hari minum jus jambu :D :D,,hahahahha enyakkkk,,,kemaren, lain lagi ceritanya,,siang-siang makan rujak jambu,,terus jus jambu,,sore-sore *lagi-lagi* jus jambu,,,dan *sing demi* tadi pagi gw makan rujak lagi, soalnya sisa bumbu rujak kemaren masih ada!!!!!!!

dan keberadaan sekeresek jambu yang baru gw dapet,,membuat gw yakin,,kalo nanti sore gw akan *kembali* minum jus jambu!!!!!!

muahahahhhahahhaahhaha,,,ahhhhh gw sih seneng-seneng aja biarpun mabok jambu!!!!


~don't give up,,through it all just stand up~

No comments:

Post a Comment