Friday, 2 April 2010

The things that i like the most from 3i


yak,,,seperti yang sudah gw bilang bahwasannya si gw terlambatlah masup bioskop untuk nonton 3i,,walhasil yang gw tonton adalah adegan pas virus mulai pidato!!!!!mangkanya si gw pun melakukan invetihasi untuk tau adegan-adegan awal dari film 3i,,dan berhasilah mendonlot :D!!!!!dengan donlotan yang gambarnya bagus dan subtitlenya rapi jali,,,asoyyyyy

ahirnya si gw totonlah donlotan tersebut dengan khidmat, khusuk, dan penuh penghayatan!!!!!yang terjadi pas nonton di bioakop adalah gw ga perlu jolang ataupun tisu,,cukuplah tangan sadja buat ngelap air metong barang beberapa tetes,,,tapi pas nonton si donlotan itu *tetep ga butuh jolang * gw perlu tisu buat ngelap-ngelap :P

dan si gw mengerti,,ternyata oh ternyata film itu hanyalah kisah di tanggal 5 september!!!!10 taun setelah catur nantangin rancho,,singkatnya begini:


kesimpulannya kalo catur ga bikin perjanjian buat ketemuan tanggal 5 september,,berarti film itu ga bakalan ada!!!!!!!*kesimpulan yang idiot -_-*

kembali ke intiwati,,yaitu the things that i like the most from 3i!!!!!selain pemain yang rupawan,,si gw pun menyukai hal-hal yang menurut gw rupawan dari film ini :P

1. saat rancho nganterin bapaknya raju ke rumah sakit *yang disrotin bukan naik satu skuter bertiga yang mana bikin gw ngakak* pas pia nyuruh mereka pulang karena besok ujian dan rancho bilang 'there are alot of exams,but we only have one dad' lalu berpelukanlah rancho dan raju *:")*

2. bagian raju nyoba budi *bunuh diri*, i like the way rancho heals raju!!!!!!!ditambah backsound yang kekemenel,,yang setelah nonton donlotan ini si gw tau artinya:

we won't let you go
we shall not let you leave
even if god might summon you
but we are not the one who fear him
we are standing here in this ground with resolve
take out our eyes from our pal
no matter how hard you try
we're not gonna let you leave like this
we won't let you go
we shall not let you leave

itu bagian yang si gw suka,,dari awal raju masup rumah sakit sampai ahirnya bisa keluar,,yang paling gw suka pas raju udah mulai sadar terus rancho datang bawain kue, nyuapin dokter satu-satu dannnnnnnnnn berpelukan dengan raju *:")*

3. farhan pulang ke rumah di hari interview untuk bilang sama orang tuanya kalo di nggak suka engineering dan pengen jadi wildlife fotografer.

bapak farhan :after 5 years you'll see your friends buying a car, and then you'll curse yourself
farhan: i'll be frustrated being an engineer, and i will curse you throughout my life, its better to curse myself right?!

perdebatan ayah anak sampai pada akhirnya ngomongin bunuh diri seperti yang raju lakukan dan farhan bilang 'rancho maksa saya nyimpen foto kalian di dompet, setiap terpikir buat bunuh diri, liat foto ini dan pikirkan apa yang terjadi sama senyum orang tuamu kalo liat mayat kamu' *:")*

lalu bapanya farhan nunjukin laptop baru terus bilang 'berapa harga kamera profesional? cukup nggak kalo laptop ini dijual ? kalo nggak cukup, bilang aja. live your life son' *:")*


5. yang ini ga pake mbrebes mili,,cuma so proudddddd,,pas rancho sama farhan ngasih bocoran soal yang udah dicurangin virus,,raju nggak mau nerima bocoran itu,,dia remet-remet terus lempar sambil bilang 'weird friends i've got, teaching how to live straight forward first , then making me do things that are odd. if i pass it'll be on my own ability, otherwise it's ok if i fail' *:)*

6.i like the graduate moment!!!! a lot!!!!ga usahlah dijelasken mengapeu *:")*


di luar itu,,,si gw suka semuanyaaa
pesan yang mereka bawa,,
kekampvngan mereka,,
dialog-dialog tolol mereka,,
kelakuan catur,,
dan lain-lain
dan sebagainya,,
dan semuanya,,
dan pemainnya,,:))

ohhh,,well i guess, enough for the idiots posting,,,
i dedicate this movie to all the students *and lecturers* in the world


~don't give up,,through it all just stand up~

No comments:

Post a Comment