Saturday, 10 April 2010

tutup warung

yak,,,warungnya mau gw tutup dulu,,,ternyata jodoh beacukai *yang udah pada nangkring di depan mata dan tiba-tiba pada ngibrit* itu bukan tahun ini,,alasannya simpel aja : behel gw belum bisa dibuka,,ribet kan pake-pake behel menetap di antah berantah makanya Tuhan belum mengizinkan *Tuhan tidak pernah terlalu cepat atau terlambat**!!!:))

sedah???nggak
sedih???dikit
ceurak??nggak
ceurik??dikit
:))
:P

jadi sekarang warungnya mau ditutup dulu,,gw mau buka yang lain-lain
next year *hopefully* warungnya gw buka lagi
eymin!!!

eniwei, gw nulis diiringi backsound dari soundtrack my name is khan *from epiglotis :P* hakakakakak,, gelo!!!padahal gw males kalo dengerin lagu diluar indonesia ato enggris,,kenapa??soalnya ga ngerti,,,tapi sekrang ini lain lagi ceritanya :P


~don't give up,,through it all just stand up~




No comments:

Post a Comment