Tuesday, 25 May 2010

enak dan enak banget

itu jawaban yang si gw punya kalo ditanya pendapat soal makanan,,,emang maruk, emang omnivora sejati, emang nggragas!!!!!

yang jelas kalo makanan yang si gw makan bukan golongan emping, ati and the gank, dan s*y*oy,,pastilah mereka tergolong pada makanan enak :D :D

makanya jaman-jaman ibu belajar bikin kue, yang dijadiin indikator tuh si aa,,bukan si gw,,,beres nyobain resep,,ibu minta aa buat makan kuenya,,kalo aa bilang enak berarti udah terjamin banget deh kue bikinan si ibu,,,lha kalo gw yang jadi indikator bisa hancur minah goyang ningsih,,secara semua makanan si gw sebut enak!!!!!!bwahahahahahahah

tapi si gw sungguhlah basyukur dengan ini semua,,ga ada cerita pilih2 makanan, rewe,l dan susah soal makanan,,,

tapiiiiiiiii,,oh oh kecanduan sama MSG ini semakin menjadi2,,sehari tadi udah makan peyek udang yang rasanya asin walafiat berbungkus-bungkus,,,fyi pola minum si gw sungguhlah sehat,,,no softdrink, air putih banyak, susu, dan jus buah,, and less coffee

tapiiiiiii pola makan inilah yang membunuhku,,percuma juga si gw hobi to the max sama sayuran (gw bisa ngabisin sayur yang cuma direbus,,wortel, bayem, brokoli, engkol, buncis yang direbus dan nggak dikasih apa2 lagi) dan buah kalo akhirnya MSG-lah juaranya,,,

oh Tuhan am on my way to taubatan nasuha dari MSG *padahal bohongggggg*
pa presiden,,,,buatken saya panti rehab pecandu MSG!!!!!

No comments:

Post a Comment