Friday, 14 May 2010

kalau bulan lagi datang

tadi habis ke HP center *lagi* dan mbak2nya pun udah apal sama gw :P,,lalu ke griya buat beli segelintir keperluan,,sabun mandi, sikat gigi, charm, sama kiranti. Terus si gw melihat seonggok botol yang tulisannya 'Lancar Datang Bulan' by Sariayu ;p,,terussss gara-gara penasaran belilah satu biji,,harganya juga mirip2 sama kiranti,,tapi isnya lebih sedikit dari kiranti,,bae ah da penasaran.

pas dicoba ternyata rasanya mirip sama kiranti *berarti rasanya enak buat si gw*, tapi agak lebih jamu rasanya,,hehehehehe
terusssss sekarang si gw udah nggak sakit perut *tinggal sisa-sisa kejayaan doang*,,nah sekarang pertanyaannya adalah :ini sariayu yang tokcerrrrr abis ataukah emang ini hari pertama yang *lumayan* damai??????:D :D

kalo emang faktor sariayu,,ahhhh aku mau pindah ke lain hati,,,kalo emang faktor berdamai,,ahhh kumaha engke mau pindah ke lain hati atau nggak :P

No comments:

Post a Comment