Wednesday, 5 May 2010

ke.ru.dung

already heard the news from fesbuk that another envirophilia's member wearing a veil!!!!
congrats eniwei neng Dyes,,,,,

just wanna share that everytime i hear that kind of news, i always feel happy,,and you know what???the most happiest moment happened when Fira did it. Fira wore it exactly a day after I did it. When I came to her and said 'Fira,,,selamat yah!!!!' *cium-cium*, then she said 'eh Ning, gw kan terinspirasi dari elo'

*what?!?!?!?!?!?!?!?!hahahahahahahahha,alhamdulillah wa syukurillah :P*

tapiiiiiiiiiiiiiii, kalian semua harus tawar ya bo' biar kata si_gue_euy geus ditiung,,dari jaman belum ditiung samoe sekarang *ntah mengapa* gw nggak suka kalo ada orang yang nanya 'jadi kapan pake kerudung?' *PLAK!!!!!!*

syittttmennnnnn!!!!!itu adalah hal yang paling membuat gw males datang mentoring!!!demi alex!!!! *maap ya siapapeun yang merasa* hehehehe,,gw tau itu adalah bentuk perhatian, makanya nanya kaya gitu, tapi dari dulu sampe sekarang, masalah tiung-meniung mah tergantung pribadi masing2,,toh indikator baik-nggakny seseorang bukan dari tiungsidah!!!

ya gitu deh pokonamah
yang penting kita jauhi narkoba dan perbanyak MSG!!!!
hidup MSG!!!!*blahhhh*

1 comment:

  1. bener banget ben..aku dulu ditanya gitu juga jadi males mentoring ahahahaha...

    ReplyDelete