Friday, 7 May 2010

random

Lagi pengen nulis, tapi nampak bakal campur sari

1. Mimpi Aneh
Bukan aneh,,lebih tepatnya buro',,masa gw mimpi pembantaian *literally, bukan bahasa G4UL* dan pembantaian pun terjadi di kempeus,,,yg si gw inget orang di kanan-kiri si gw mokat pake benang yang tajem buat nggorok,,huaaaaaaaaa,,dan entah mengapa yang si gw liat di mimpi itu adalah massa himpunan, ditambah Ibv dan Rindu, dan karena eh karena yang selamat di situ cuma si gw, Ibv dan Rindu maka kita bertiga jadi buronan diudag2 massa himpunan. Terus si gw kepisah sama Rindu dan Ibv, si gw nyumput di tukang baso deket arsi *mana ada tukang baso di situ -_-*.
Terus, si gw kepergok sama dua orang, dua orang itu mau ngelapor ke himpunan, pas mereka mau lapor ke himpunan si gw pun lari untuk kabur,,,dan terbangun!!!!!!!ahhhhhh, biarpun ngeri, pan gw jadi penasaran,,apa gw berhasil ngabur ato nggak,,,wallahualam ieu mahhh
*naga-naganya gw mimpi buro gara2 belum sikat gigi pas mau tidur,,kamrvrett*

2. Bertandang ke Nana Mks
Besok doi pulang ke Mks, dan naga-naganya ga akan balik lagi ke bandung :'(. Ah bikin pengen ke mks lagi, apalagi kalau bukan wisata kuliner dan jali-jali, dulu pun belum sempet main ke Toraja *one day i will, eymin :)*.
Di sana kita cuma satu jam setengah sajo,,but it was fun gituloh!!!!!ngedenger orang ngomong bahasa Mks itu bodor dan menyenangkan ji :). Kita ngobrol-ngobrol segala macem, ketemu keluarga Nana, liat dede pun :).
Oke, one day I'll be there gitulohhhhhhh :D :D :D

No comments:

Post a Comment