Friday, 21 May 2010

solidarity forever

ini bukan cerita tentang jurusan di kampus gw,,tapi ini cerita tentang supir angkot antapani-ciroyom *angkot yang udah gw pake selama 10 tahun :D*

tadi gw lagi di dalem angkot tersebut,,terus tiba-tiba angkot gw berhenti dan ngajak ngobrol seseorang,,,ternyata oh ternyata orang itu adalah supir angkot antapani yang lain yang lagi berhenti karena mogok.

supir mogok (sm) : hadeuh penumpang genep dilepas yeuh.
supir gw (sg) : eh,yeuh, butuh dongkrak teu???
sm : teu lah,,teu kudu, aya dongkrak mah
sg : bener??atawa butuh ban serep??tah urang aya
sm : teu lah, teu kudu
sg : bener??sok mun butuh urang aya
sm : nteu,,sok narik deui
sg : oh nya nggeus atuh nya

dan angkot gw meneruskan perjalanan kembali.

pelajaran moralnya :
beuuuu,,gw merasa supir gw baik bangettttt,,kalo gw di posisi dia, belum tentu gw nawarin dongkrak,,apalagi ngasiin ban serep,,,kalo tiba-tiba angkot gw kenapa2 trus dongkrak sama ban serep nggak ada,,habislah awak!!!!!

ahhh,,tapi supir gw tidak begitu,,dia baik dan tulus!!!

i wish i could be like him!!!
:))


No comments:

Post a Comment