Sunday, 13 June 2010

bola-bola MSG



hiyaaaaa,,,
ini masakan terbaru ciptaan gw,,hakakakakka
dari namanya udah ketebaklah betapa nggak elitnya masakan gw kali ini,,cuman harus pada tau dulu nama lengkap masakan si gue,,bola-bola MSG asam manis!!!!hakakakakak
nama asam manis ini lah yang mengengkat harkat dan derajat masakan gw yang hina ini,,,

jadi ceritanya nggak tahu mau masak apa lagi *sebenernya tahu,,tapi ga ada bahannya -__-* ya udah akhirnya diputusken untuk bikin bola-bola MSG asam manis!!!!

bola-bolanya gw bikin pake mi instan, tamabah terigu, telur,sama irisan apel *biar agak ada gizinya,,hahahahha*

saus asam manisnya *dengan sangat terpaksa gw harus bilang rasanya ENAK!!!bwahahahahha*
dibikin pake saus tomat, gula, jagung manis , irisan paprika, bawang putih, bawang merah *berhubung lagi nggak punya bawang bombay*, irisan apel *berhubung nggak punya nanas*


seblum masak ini, beberapa waktu yang lampau gw sempet bikin makaroni skotel!!!lagi-lagi, berhubung ga punya makaroni, jadi yang dipake adalah spageti yang gw potong-potong sebelum direbus,,hihiihihihi,,tetep enakkkk!!!berarti judulnya spageti skotel,,,:P



ini yang paling gw suka dari masak *selain makan hasil masakannya :P*, ga punya satu bahan/bumbu tinggal subtitusi pakai yang lain, ga perlu takaran yang pas seratus persen, bisa pake kira-kira *nggak kayak kalkulus!kudu pas!!*

then,,the most important thing is that you're in the mood of cooking!!

percaya atau nggak, masak suatu resep yang sama dengan kondisi mood yang beda bisa bikin rasa masakannya beda!!!trust me :P!!!

happy cooking!!!:))



No comments:

Post a Comment