Saturday, 26 June 2010

Lagi-lagi Dokter Gigi

Baiklah, ini baru aja terjadi, jadi dalam sepuluh hari terakhir gw udah ke dokter gigi sebanyak dua kali, yang pertama emang udah jadwalnya ganti karet dan yang kedua gara-gara ring bagian kanan atas mblesek setengahnya ke dalam gusi (duh,,ngebayanginnya jadi sakit lagi!!!)!!!!!Kampret abis rasanya,,,mau makan ribet banget deh,,biarpun udah ngunyah pake gigi bagian kiri, yang kanan tetep aja linu-linu,,akhirnya tiap makan harus diemut-emut sampe lembek, baru gw telen!!blahhh!!!

Sebenernya, biang dari mbleseknya ring ke dalam gusi adalah salah satu hasil karya gw:


eniwei, gambar itu adalah gambar poopcorn caramel yang gw buat sendiri dan BERHASIL!!!!!!
enak bokkkkkk,,samalah levelnya sama yang di bioskop-bioskop yang kalo gw beli bisa jatuh miskin seketika!!!!

Yak,intinya, kalau kita lagi bikin popocorn kadang ada bulir-bulir jagung yang nggak kemasak sempurna, walhasil di akhir masa dia nggak ngembang dan tetep berbentuk jagung yang keras!!!!

Saking semangatnya mau nyicipin hasil karya yang berhasil, langsunglah gw grab itu popcorn caramel dan gw embat secara membabi buta sampai pada akhirnya jagung utuh kegigit dan ngedorong ring gw mblesek ke dalem gusi *jadi linu lagi*!!!!

Semaleman , gw yang nggak punya pengalaman apa-apa masalah sakit gigi, menangggung linu-linu dan nyut-nyutan. Mau nunggu jadwal kontrol, masih sebulan lagi, sedangkan gw takut gusi gw infeksi dan jadi busuk!!!!

Ya udahlah akhirnya gw ke dokter gigi lagi buat membetulkan posisi ring, begitu ringnya kembali ke tempat yang seharusnya, sakitnya langsung ilang :)) *meskipun masih ada linu-linu sedikit sisa-sisa kejayaan masa lampau*

Moralnya: kalo makan pelan-pelan, nggak usah buru-buru terbawa nafsu.


Ini masakan lain yg gw buat belakangan ini,,aman buat gigi ataupun gusi!!!!

yang ini apple pie,,wujud emang nggak meyakinkan,,tapi rasanya endanggggg *ehmm agak kemanisan sebenernya*


kalo yang ini, entah apaan,, pokoknya nemu resep, gak beracun, gampang buatnya, ya udah dibuat.

baikalah,,,hepi cooking,,hepi holiday!!!!


2 comments:

  1. ih aku mau dong resep popcorn caramel :D

    bisa tu bikin blog sndiri buat resep2 ben :p

    ReplyDelete
  2. resepnya nyomot dari sini,,sengaja nyari resep yang paling gampil hihihihi :p

    http://bukumasaku.blogspot.com/2010/05/popcorn-karamel.html

    ReplyDelete