Monday, 28 June 2010

the most beautiful bride!!!!


Ini adalah temen gw yang baru aja hari Minggu nikah, Dian Fauzia Bilqis. Mennnnnnnnn,,cantaknya keterlaluannnnnnn,,sehari-hari aja, nggak pake apa-apa udah geulis to the max,,apalagi kemarin pas nikah!!!!!Oh noooo,,si gw ajah yang jiwi naksir,,gimana jowo-jowo????*jowo-jowo udah nggak ada kesempatan naksir deng*

Bzzzttt,,tapi sayang si gw ga punya poto,,secara ga bawa kamera dan mo nyomot dari fesbuk pun nggak bisa,lha wong nggak ada fesbuk,,*ndeso abiiissss*

selamat buat Dian dan Bang Husni,,semoga awet-awet dan bahagia,,senangnyo kemaren sekalian reunian. Reunian TL+ SMa 3!!

2 comments:

  1. ah.. shit.. guvwe kagak dateng.
    eh, judulnya noh salah ketik..

    ReplyDelete
  2. aku datang di menit-menit terakhir. masih bisa liat cantiknya dian jadi penganten. temen aku satu SD satu SMP satu SMA! :)

    ReplyDelete