Saturday, 12 June 2010

stumbleupon penggantinya


udah dua hari nutup fesbuk!!!!
sebenernya kalu mau diaktifin lagi gampang aja, tinggal masuk websitanya dan masukkin imel sama password kita, hampir sama lahya sama proses login yang biasanya. cuma entah kenapa tingkat godaanya beda, waktu fesbuk masih aktif, rasanya janggal kalo ngenet tapi nggak buka fesbuk, sekarang setelah nggak aktif -biarpun proses pengaktifannya mirip login- rasanya nggak tergoda aja buat buka.

ibarat makan, kalau lagi puasa liat makanan enak nggak tergoda lho,,kalau nggak puasa liat kerupuk aja bisa kalap!!*analogi nggak nyambung :P*

kenapa fesbuknya ditutup???jawabannya ' i spend too much time using fesbuk'!!!!hahahahahah
keterlampauan deh gw kalo udah fesbukan,,sampai2 i got too much information yang rasanya gw ga butuh sebanyak itu!!!!!

dan sekarang, dua hari tanpa fesbuk ahhh rasanya baik-baik aja,,kepikiran bakal cufu dan ketinggalan banyak berita nih,,,tapi di sisi lain rasanya lebih bersih lhooo*bagus,, semakin ga perlu mandi*!!hahahahahahahha

sekarang maenan wajibnya
www.stumbleupon.com

pertama nggak tau juga apa ini sebenernya, tapi karna nggak tau kudu nanya siapa, akhirnya gw menyimpulkan *cmiiw* bahwa stumbleupon itu semodel search engine-lah,,kita sign-up, disodorin berbagai macam tema, pilih tema yang bikin kita tertarik,,setelah itu klik 'stumble'!!!nanti dia bakal nyari salah satu situs di internet yang sesuai dengan minat kita,,seru bokkkk!!soalnya situs yang muncul, menurut gw, emang situs2 unik dan bagus!!!

betah gw,,apalagi kalau yang muncul tentang makanan, eropa, itali, foto-foto lucu *bukan foto yang enggak2, karena gw memilih opsi untuk tidak memunculkan adult content* hahahahahaha, seru abis pokonya,, situs terakhir yang bikin terkagum-kagum adalah situs tentang stonehenge!!:D :D

you guys have to try!!let's stumble!!!
:))

No comments:

Post a Comment