Sunday, 25 July 2010

...


gw mulai pusing lagi,,padahal apa pulalah yang mau dipusingin, pasti juga nggak, yang jelas gw tidak suka dihadapkan dengan pilihan. dan gw lebih tidak suka lagi ketika apa yang gw pilih diributkan orang-orang. emang harus ya milih sesuatu berdasarkan kepantasan? maksudnya milih sesuatu karena hal tersebut lebih umum/ lebih sering dipilih orang-orang??

gw sebel aja gitu ketika keputusan yang gw ambil bikin orang berkomentar *terlalu* banyak, bahkan mereka yang nggak tau apa-apa.

misalnya, 'ya ampun, bego banget deh si bening, masa' ngambil keputusan kayak gitu'
(that was one example about the comment that i heard, i knew there were a lot of similar comments)

i wish i could say ' lo lebih bego lagi, mau repot-repot ngurusin hidup gw, udah tau gw bego'


dulu sebelum gw tahu bahwa menentukan pilihan itu tidaklah mudah, gw juga suka berkomentar atas pilihan orang, tapi paling-paling sebatas 'kok lebih milih itu ya daripada ini?'

setelah gw tahu memutuskan sesuatu itu tak pernah mudah, gw selalu berusaha untuk sangat menghargai setiap keputusan yang diambil orang, bahkan yang paling nggak masuk akal sekalipun, karena gw yakin mereka punya alasan tersendiri di balik itu.

gw nggak tahu pada akhirnya hasil apa yang akan keluar setelah apa yang gw jalani di hari jumat kemarin,harapan gw, gw pengen bisa memutuskan sesuatu dengan lebih bijak dan sesuai dengan apa yang gw mau.

dan yang paling penting:

hey you people out there!!!can you please mind your own bussiness?!?!?!?!

No comments:

Post a Comment