Tuesday, 20 July 2010

God works in mysterious way

Ehm,,sebenernya cerita ini nggak penting-penting amat, cuma yang namanya God works in mysterious way tuh emang bener-bener terjadi, this one is just the simple example of it..salah satu dari sekian banyak peristiwa yang terjadi pada gw...

Ini terjadi beberapa waktu silam, di awal ketika gw merintis keabal-abalan ini :))

Kalau ke Jakarta sendiri, udah biasa, nyasar pun udah biasa, sotoy pun udah biasa,,tapi kalo di Cilegon, i knew nothing gituloh, pertama kali ke sana dianter orang rumah,,lengkap kap kap!!!sampe abi pun ikut nganter, lebay sih kalo gw bilang,,tapi mau gimana lagi,,,

Untuk kedua kalinya ke sana udah nggak dianter lagi, pergi sendiri naik bus, dianter bapak sampe masuk ke dalem bus, sambil dipesenin macem-macem. Oke, baiklah ini pertama kalinya ke cilegon sendiri kita liat apa gw bakal nyasar atau nggak :D. Tepat saat bapak mau turun dari bus, tiba-tiba doi ketemu laki-laki kira-kira seumur si aa, mungkin lebih tua dikit, terus salaman sambil ngobrol-ngobrol. Nggak lama kemudian, bapak sama laki-laki itu nyamperin gw dan:
bapak : "mbak, ini anaknya pak xxx (yang mana adalah tetangga gw), mas nya mau ke labuan, kamu bareng aja ya. Mas, titip mbak bening ya."

mas nya : "oh iya pak, boleh-boleh"

Setelah itu kita ngobrol-ngobrol, ternyata masnya adalah tetangga gw yang berteman dengan si aa, yang mana adik masnya ini pun berteman dengan si aa, yang mana masnya ini kerjanya di labuan, yang mana....yang mana.... dll, dll.

Gara-gara gw satu bus sama masnya gw jadi tahu nama masnya, gw jadi tahu kalo doi adalah anak tetangga gw, gw jadi ada temen ngobrol, jadi nggak ragu-ragu turun di mana (meskipun masnya turun duluan), gw jadi tahu perkekmenelan yang terjadi di banten, dan gw pun diajak main ke labuan sekalian mampir ke pulau peucang. Yang terakhir ini yang gw mau, seru abis kayanya jalan-jalan ke pulau, tapi aing malu hayati yeuh!!!!!

Ahhhh, ini adalah satu contoh kecillllll di mana Tuhan bekerja dengan caranya yang misterius, di saat gw kaya orsu, sendirian ke tempat baru, Dia pun ngirim orang buat memandu gw, padahal si masnya ini cerita dia kalo dia termasuk yang jarang banget pulang ke bandung,,,belum tentu tiga bulan sekali pulang ke bandung, tapi memang gw yakin semuanya sudah dirancang, di mana waktu dia pulang dan kembali lagi kerja berbarengan dengan gw. Ini pasti rancangan Dia, bukan kebetulan.

this simple thing made me believe in God more and more! He never leave me alone, He works in mysterious way!!!

Thank God I have You!!!



1 comment:

  1. ajak gue dong kalo ke pulau peucang.. hahaha.. *lebih nggak tau malu. :p

    ReplyDelete