Thursday, 1 July 2010

hari peterpan


Baiklah!!hari Selasa (28/06) kemarin, gw mengalami hari peterpan!!!
Jadwal hari itu adalah BEC-Toga Mas. Ke BEC buat ngebenerin keypad hafe yang damage -kedamagean ini bikin gw ga bisa ngenet dari hafe- dan ke Toga Mas buat beliin novel dwilogi Andrea Hirata yang baru titipan si ibu. Secara sampai tanggal 30 ada diskon 30% buat semua buku di Toga Mas dan Rumah Buku.

Diawali naik angkot Antapani-Ciroyom dari jalan kadipaten yang mana angkotnya ngetem di depan kios baso di jalan subang, dan kios baso itu muterin lagu tak ada yang abadi-nya peter pan *biasa aja*.

Sampai di BEC nyari tukang service hafe, ninggalin henpon dan berniat buat ke gramed dulu. Sampe di gramed, liat-liat dan niat ngambil duit ke ATM. Nah daerah sekitaran ATM di gramed lagi dipake jualan juga karena lagi ada diskon back to school, dannnnn dengan backsound lagu peterpan juga *bzzzztttt*.

Sampai di BEC, ngambil hafe, terus muter2 di atas buat liat-liat doang,,,dan *lagi-lagi* ada yang memutar lagu peterpan *mulai anehhh*

Dari BEC, gw menuju ke toga mas dengan penuh pengorbanan *soalnya jalur dari BEC ke toga mas agak ribet, ga bisa sekali jadi* dan sampai di Toga Mas pun yang diputer adalah lagu peterpan *tolonggggggg*!!!!!!!

Ternyata, populaitas peterpan *yang entah namanya apa sekarang* teuteup oke!!!

2 comments:

  1. mungkin operator mp3nya ngefans ama ariel.. :D

    ReplyDelete
  2. gila!!!gw sampe bertanya-tanya pertanda apa ini???jangan2 pertanda gw bakal ketemu pak eman!!;p

    ReplyDelete