Tuesday, 27 July 2010

it was a nightmare!!!

yes!!!i meant it!!!it was a nightmare,,truly nightmare!!!
It happened a couple of days ago, but i wasn't brave enough to write this!!!!

Baiklah, pada suatu malam di Cilegon gw mimpi tentang syaiton nirojim !!!syaiton nirojim yang sebenarnya!!!
Pada suatu hari gw tidur seperti biasa, terus gw mimpi:

di dalam mimpi itu ceritanya gw akan tidur bertiga dengan ibu-ibu di suatu kamar. Sebelum gw masuk ke kamar untuk tidur bertiga, gw lewat suatu kamar lain di mana gw ngeliat ibu-ibu berdua tidur basamo, gw cuma mikir 'oh ibu-ibu tidur berdua, berarti nanti gw tidur sendiri, yowis' lalu gw masuk kamar gw dan mendapati ibu-ibu lagi tidur di kamar itu, terus gw mikir 'lho,,kalo ibu-ibu tidur di sini yang tadi di sono siapeu????ah yaudalahya tidur ah'
Pas gw lg tidur, gw merasa ada yang mendekati gw (di mimpi itu), pas gw ngelirik,,,mennnn it was a girl with a long hair!!!!Doi merangkak dan nimpa gw!!!!syitmen!!!!!

Terus kebangunlah gw dengan penuh keringat dan perasaan habis ditimpa!!!!!

Pada waktu itu gw cuma mikir kalo itu ya cuma mimpi, mungkin lupa berdoa sebelum tidur atau ya lagi apes aja mimpi begitu....


Sampe akhirnya pemikiran gw berubah hari ini!!!ob gw cerita kalau doi belum bisa tidur tadi pagi buta dan memutuskan untuk cuci piring jam 3 tadi. Terus tiba-tiba dia denger suara jiwi ketawa terkekeh-kekeh,,dia masih ragu apa bener apa salah denger. Ga lama kemudian kedengeran suara terkekeh untuk kedua kalinya!!!!langsunglah doi ngibrit masup kamar!!!Usut punya usut, itu kejadian kedua yang menimpa dia, pernah suatu malam doi lagi pake komputer dan tibot-tibot layar komputer yang satu lagi goyang-goyang sendiri, kayak ada yang ngegoyangin.

Bezetttt,,,sekarang ini gw baru mikir, sebenernya yang waktu itu kejadian sama gw pure cuma mimpi atau emang ada andil dari si mahluk itu!!!!!

Mennnn,,aing jadi parno sendiri!!!Ya Allah,,semoga ga ada apa-apa sama gw,,biarlah si mahluk ada, karena memang dia ada,,tapi yasudahlah jangan ganggu-ganggu!!!

Sebenernya gw nulis ambil parnowati juga,,,feels like she can read what i wrote!!!mamak!!!!!!
Yaudahlahya,,,I ask protection from God,,semoga semua aman damai sentausa amin.
Bismillahirahmanirrahim!!!!





3 comments:

  1. aaahhh beniiinggg...meni sereeemmm
    nyaris tengah malem pula ni aku bacanya T_T

    ReplyDelete
  2. tenang aja mut ga usah serem,,di dunia ini banyak manusia yang lebih menyeramkan daripada lele*but!!!!!muahahahhahaha

    ReplyDelete
  3. lo sering2 ngaji aja ben di kantor..
    panggil pak ustad sekalian.. :p

    ReplyDelete