Thursday, 8 July 2010

piss off

oke!selama gw punya (go) blog, ini pertama kalinya gw ngerasa pengen marah, kenapa pengen? soalnya mau marah tapi ga bisa!!!KAMFRET!!!!ini bukan karna PMS, gw jamin!!!

gw ga bisa marah soalnya:

gw memang tipe orang yang cupu, yang don't know how to deliver the anger well!! bukan karena terlalu baik, justru cenderung terlalu (go) blog gw rasa!!! disaat situasi jelas-jelas menunjukkan bahwa gw patut marah, tetep aja gw ga bisa!!!! syittttmen!!!! sungguh menyiksa!!!
then, how can i deal with my stupidity???

butuh wejangan, masukan, training, atau apapun itu untuk meningkatkan softskill gw dengan baik dan benar.

gw pengen bisa marah pada orang yang tepat, di saat yang tepat, dengan cara yang tepat. meskipun orang tersebut tidak lebih muda. BUT HOW?????

oh Tuhan, Gusti atau siapapun HELEP!!!!!!!
sebelum aing menggila di usia belia *cihhhh*

4 comments:

  1. kalo nggak bisa marah, gue mah curhat.. hahaha

    ReplyDelete
  2. bisa juga sih,,,cuma gw pengen kayak teme gw yang bilang 'ihhh, kalo gw marah sama orang, gw harus bilang sama orang itu. enak aja gw kesel sendiri, tapi dianya nggak tau'

    i wish i could be like that!!!:P

    ReplyDelete
  3. iya sihhh..
    ada juga tuh temen2 gue yang kayak gitu. enak banget yak kayaknya idupnya.

    tergantung gara2 apa sih ya marahnya.. hehe.

    ReplyDelete
  4. электронные сигареты попробовать - полоний. курение

    ReplyDelete