Saturday, 3 July 2010

sendiri sampe lupa diri


Just read this, and I totally agreed with her opinion!!!
Ngomong-ngomong masalah sendiri, gw termasuk orang yang bisa menikmati my private time, there's only me, me, and me!!!

Jalan rame-rame itu seru, tapi nggak berarti ngelakuin apa-apa sendiri bakal nggak seru. Hal yang paling gw suka dari ngelakuin sesuatu sendiri adalah kebebasan yang gw punya. Gw bebas berlama-lama di suatu tempat, gw bebas nentuin rutenya ke mana, gw bebas mau jalan cepet-cepet atau lelet, gw bebas nentuin barang yang mau gw beli *nanya pendapat orang kadang bikin bigung :P*.

beli baju sendiri
makan sendiri
ke toko buku sendiri
ke BEC sendiri
berenang sendiri
keluar kota sendiri, sampe sotoy2nya naik kopaja dengan batere henpun yang kosong *udah nggak bisa telpon sapa2 kalo nyasar ;p*
dll

and i totally enjoy being alone!!there's only me, me, and me!!!!:D

satu cita-cita gw yang belum kesampaian: NONTON SENDIRIAN!!!!
just curious about what will happen!!but honestly, I won't go alone for a sad movie. I guess it will be silly if i cry alone *i just can't imagine that, go out of the cinema with the wet eyes and red face alone!!!*

then, my plea --> 'let me feel the sensation of walking alone down the street in the strange city, far away from here, out of this country. Complete with the city lights and overwhelm happiness. :))'


5 comments:

  1. iih kok sama sih cita2nya pengen nonton sendiri?
    sama2 belom kesampaian lagi.. :((

    ReplyDelete
  2. sama ya???tp sayang ga bisa diwujudkan bareng2,,nanti judulnya bukan nonton sendiri, tapi nonton bareng :P

    ReplyDelete
  3. ih samaaa.. i love for being alone. tapi nggak suka loneliness. hahaha. ya gitu deh pokoknya..

    kayaknya semua orang emang punya 'me-time' deh.. tapi ya kadarnya aja ya yang beda-beda.

    kemaren2 udah mau nonton sendiri tapi juga belom jadi ajah.

    itu yang terakhir, yang walk alone in far away, gue juga mauuu. syukur2 di perancis, enggres, islandia, atau jerman. hehehe. meet strangers and playing with my own mind. seru abis..

    ReplyDelete
  4. ahh aku setuja beningg.. :D

    btw,
    beli baju sndiri : check
    makan sndiri : check
    toko buku sndiri : check
    BEC sndiri : blun
    brenang sndiri : check
    nonton sndiri : check
    blanja bulanan sndiri : check
    nyalon sndiri : check

    iya memang enak, berasa independent woman abessss.. *cuih! :p

    ReplyDelete
  5. SAMA!!sepikiran!!!
    aku (cukup) sering looo nonton sendiri
    percayalah mbaben..
    somehow nonton sendiri itu asik (tergantung filmnya deng)
    aga ga lucu tapi kalo nonton film super lucu terus pas pengen seuseurian ga berani ngajak orang sebelah ketawa bareng :D

    Nonton sendirian itu gausah ribet nungguin keputusan orang2
    udah gitu ga akan disalahin orang kalo pas nonton ternyata filmnya ngga seberharga itu buat ngebet ditonton :P

    HIDUP NONTON SENDIRIIII!!!

    ReplyDelete