Thursday, 19 August 2010

another spooky story


ini ada lagi cerita serem yang antara ngeh dan nggak ngeh gw dengerin. jadi dua malam belakangan ini gw tidurnya telat, telat banget malah. dua hari yang lalu tidur setelah subuh, kalo tadi malam tidur jam dua, sahur, subuh, tidur.

lagi ngerjain itungan proyeksi desain sama mainan autocad yang mana gw udah agak-agak lupa. sambil ngerjain, ma bos cerita tentang keadaan di rumahnya, daerah nusa tenggara gitu. awal-awal cerita tentang mahluk jadi-jadian, dari mulai babi yang dipakaikan rantai sampai rusa. pas awal-awal cerita, gw agak-agak nggak nyimak, pas akhir-akhir ceritanya sampai ke mahluk kekmenel yang wujudnya manusia. ketemu jiwi di atas pohon lagi ngegantel pas kkn lah, nyium wewangian aneh lah, ini, itu, ini, itu. dari situ gw mulai ngerasa serem. mennn,,,mennnnn,,,penghibur gw hanyalah keadaan sekarang yang lagi bulan puasa

sampai cerita terakhir yang paling gw simak, di mana suatu malam lagi naik motor sendirian, lalu ngeliatlah cewe baju merah tampak belakang, ma bos ngerasa jiwi itu cantik banget pokonya. yang ada di pikirannya cuma cara buat ngebonceng jiwi itu di motor, lumayan ada temen ngobrol. pas udah deket dengan jiwi itu, ternyata bos ana menemukan bahwasannya jiwi itu ga punya kepala!!!!!WTF?!?!?!?!?! dari awal, perasaan dia cuma mengatakan bahwa itu jiwi tampak belakang cantik abis, doi ga kepikiran kenapa bisa ada jiwi di jam yang ga wajar keliaran sendirian!!

mamakkkkkkkkkkkkk,,aing sieunnnnnnnnnn

mana semua orang tidur duluan pula,,aing sorangan!!!semakin malam, semakin aneh lah pikiran gw,,ditambah suara grubak-grubuk di langit-langit, suara angin kenceng banget, ditambah suara-suara menyerupai orang lagi jualan cuanki!!!itu pagi buta jam 2 pagi!!!sebelum majinasi gw semakin liar dan ngebayangin yang nggak-nggak, tangan pegel, mata sepet, mending aing tidur!!!!

meskipun gw dibayang-bayangi yang nggak-nggak akibat letak kamar gw yang paling depan dan berjendela, segala jenis suara dari luar jelas banget pokoknya.

huahahahahha,,untung ga ada apa-apa, dan jangan sampai ada apa-apa.

2 comments:

  1. kalo tadi malem ada apa2 ga ben? kan malem jumat kliwon hihi...

    ReplyDelete
  2. kaga ada apeu2!!!!!untung lagi bulan puasa, jadi kadar keimanan lagi tebel2nya *cihhhh*

    hakakakakkakakakak

    ReplyDelete