Monday, 30 August 2010

confession of me!!

judulnya jiji abis,,,berasa artis-artis pengakuan *cihhhh*!!!!!
sebenernya ini terinspirasi dari sebuah imel,!!!gw udah lama pengen nulis ini, tapi males dan nggak tau mesti mulai dari mana...

intinya adalah am sick of people's opinion about success!!!!i'll make it clearer opinion which come from the internal environment,,,inside our campus!!!

oke, postingan ini mengarah spesifik ke kehidupan pasca kampus di mana kita udah menentukan jalan kita masing-masing!!menentukan apa yang kita mau atau ditentukan oleh keadaan!!!!
gw tau banget di luar sana banyak omongan tentang gw *eh, bukan ge-er yah,,tapi kuping aing emang banyak :P* tentang seorang mahasiswa itb yang kumlot tapi seems to have no capability to find a good job!!!!

watch your mouth man!!!!!!

gw sebel banget sama opini atao stereotype *apa lagi ini?!?!?!* yang udah terbanguun di kalangan lulusan kampus gw bahwasannya definisi sukses adalah mereka yang gawe di perusahaan internasional, ato nasional, ato multinasional, ato oil and gas company, ato tambang dengan gaji gede dan cepet kaya di usia muda!!!!!

bkan gw ga suka duit ya,,yes i do like money!!!!cuma monyet yang ga suka duit!!!!tapi tiap orang punya pilihan sendiri how to earn money!!!!tiap orang punya cara sendiri-sendiri yang pengen diambil untuk nentuin jalan hidupnya!!!ada yang ngikutin passionnya (this one is the best, i wish i could,,,), ada yang ngikutin trend (kalo gw ga gawe di ogc ato tatambangan, ga gaol banget dech ahhh), ada yang ngikutin alur hidup (gw mah dimana aja yang nyangkut duluan), ada yang keukeuh hanya akan bekerja jika dan hanya jika sesuai dengan bidang ilmunya (ehmmmm),,,dlll,,,,dllllll

haruskah gw tulis di sini bahwa gw melakukan semua itu karna pilhan?!?!?!?!haruskah gw tulis terang-terangan di sini *mungkin harus, supaya mulut2 usil di luar sana tahu yang sebenernya*
bahwa gw dapet gawean di elnusa * oil service company, subsidiary nya pertamina, impian standar anak kampus gw yang most of them cita2nya pengen bisa mertambah oil and gas company* tiga bulan setelang aing lulus?!?!?!?!tau ga lo semua????

perlukah gw daftar serentetan perusahaan yang mau meninang gw????dari mulai tatambangan, bank2an, ogc, sampe bumn,,,ada yang memang gw ga lolos,,,tapi sebagian besar prosesnya memang ga gw lanjutin, gw berhenti di tengah karna,,,(hanya aing dan Tuhan yang tahu,,,bzzzztttt)

perlukah pula gw tulis bahwa gw sudah masuk main list beasiswa erasmus mundus, masuk hokkaido university, dan gagal di tahap wawancara terakhir beasiwa total yang ke prancis?!?!?! *yang mana pada akhirnya gw ga jadi s2 gara2 kebodohan dan ketakutan gw akan seonggok mahluk (yang biarlah hanya aing, beberapa orang , dan Tuhan yang tahu)*

makanya gw kadang merasa lebihh nyaman ketika gw berkumpul dengan temen2 sma gw yang notabene nya kuliahnya mencar-mencar dimana-mana,,yang kalo lagi gumpul2 emang ngobrol antar teman,,bukan cuma sekedar ngumpul terus nanya 'kamu di mana sekarang?' ' tempat lo ada lowongan ga?' *percakapan standar banget*
dengan mereka gw bisa sharing cita-cita yang memang gw cita-citakan, tanpa malu akan pandanga orang karna apa yang cita-citakan melenceng dari opini standar yang terbangun di kalangan anak kampus gw!!!!menyenangkan...

dan emang salah ya gw kalo gw bilang gw pengen jadi fns?!?!?!?!?!gw pengen bisa sekolah lagi terus jadi fns,,,fns bentuk apapun,,,percaya ato nggak,,,waktu gw mau wisuda,,gw dikasi form sama anex, yang salah satunya nanyain cita-cita gw,,,dan di sana gw jawab cita-cita gw jadi 'pejabat' --> refer to fns!!!!emang salah ya kalo apa yang gw mau bukan apa yang dimauin oleh kebanyakan anak kamfus gw?!?!!?!?!?!?!?!

ahhhh ya sudahlah,,,gw cuma mau bilang ajah kalo semua orang punya pilihan masing-masing,,,jadi biarkanlah mereka dengan pilihannya masing-masing.oke?!amiin!!!

*alhamdulillah lagi ga puasa :))*

2 comments:

  1. boo..terasa sekali aura berafi-afinya pas ekeuh baca..hakhakhak

    anyway..masalah jepara,irufah, dan elnusa sdh si gw kabarkan pd seluruh kuping2 usil di luar sana yang kebetulan omongannya sampai dan mengganggau kuping ekeuh..hakhakhak

    *naha urang jd ikut semangat pisan baca ieu nya?! :P

    ReplyDelete
  2. hakakakakakka,,nuhun ya tjynnnnn,,,habisnya ekeu cafe deh juga sama yang usil-usil di luar sana,,mun eweuh nu usilll,,ta ferlulah ada cofession cem artis-artis mau pengakuan :P

    ReplyDelete