Thursday, 26 August 2010

per-almamater-an bagai kepompong

jadi sebenernya gw udah tahu bahwasannay tl yang barbara adalah alumni pl-itb dan seorang di dinas tata kota-dtk- adalah lulusan s1-gd dan s2-pl itb. tapi hanya itu cukup yang gw tahu. ga ada obrol-obrolan apa-apa sampai kemarin waktu lagi cari data ke dtk kita semua ngobrol basamo tentang banyak hal, dan akhirnya gw mendapati bahwa tl gw dan orang dtk tersebut sama-sama alumni 3.huaaaaaaaa,,,bahgianya bukan alang kepalang. rasanya kita bertiga langsung konek seketika. obrolan-obrolan selanjutnya jadi ngalir dan seru.

dari mulai osjur jaman mereka yang brutal dan betapanya hinanya seorang nonhim pada masa itu. susahnya dilulusin sama asisten kalo nonhim,,sampai para nonhim itu dijadiin bahan ejekan. bapak dtk (ini gw panggil bapak karna gw kenal disini, kalo gw kenal di kempeus,,,,hakul yakin gw mangginya kang, angkatan 96 gituh) ini cerita, misalnya ada seorang anggota him yang pengen minum, terus dia comot minuman yang ada dan ternyata itu adalah minumnya seorang nonhim, nanti temennya bakalan bilang 'ihhhh tong nginum nu eta, eta mah urut nonhim (ihhhh, jangan minum yang itu, itu mah bekas nonhim)'
gw ngakakngakak pas diceritainnn!!!!

belum lagi jaman-jamannya jadi panitia wisuda, suatu waktu entah mengapa wisudawan gd dilemparin sama wisudawan matematika yang pada akhirnya memicu perkelahian. nah bapak dtk ini asalnya ada di lapis yang dalam, terus gara-gara temennya sendiri dorong-dorong secara brutal dia akhirnya sampai ke lapis paling luar. singkat cerita bapak ini akhirnya mukanya berdarah gara-gara kena tonjok. yang lebih naas dia kena tonjok depan belakang. muka ditonjok, kepala bagian belakang pun ditonjok. setelah dilakukan penelusuran, oknum penonjok dari belakang adalah juniornya sendiri yang kalap melayangkan tonjokan-tonjokan brutal smbil merem. si bapak ni sambil meragain, doi merem, terus kedua tangannya nonjok-nonjok ke depan secara brutal. karena juniornya nonjok dari belakang, otomatis kepalanya maju, yang pada akhirnya bikin dia kena tonjok dari depan oleh anak matematika. huahahahahhahahah,,,penyebab berdarahnya muka miris abissss
dan di gd itu kalo abis gelut terus berdarah-darah biasanya mereka di sebut gagah, liat keadaannya si bapak ini, otomatis anak-anak nyebut dia gagah,,dia cuma mencak-mencak aja tiap disebut gagah,,lha wong dia bisa 'gagah' gitu gara-gara juniornya ninju-ninju dari belakang sambil merem.asem dia bilang.

hakakakakakak,,bnyak cerita-cerita lain dari bapak dtk ini, dari mulai dia selalu jadi incerannya bu wiwi kalo lagi di kelas, cerita dia kena gaplok pa vitri tanpa alasan yang bikin dia mau gaplok balik (tapi ditahan sama temen-temnnya), sampai dia pilih asal jurusan gd cuma karna ga mau ketemu kimia,,hakakakakkakaka

masih banyak cerita-cerita dari dia yang bikin gw ngakak-ngakak abisss, tentang jaman sma nya dan jaman kuliahnya. ketemu orang yang satu almamater memang selalu menyenangkan (asal orangnya ga sombong), gw rasanya ketemu temen lama yang setiap ceritanya langsung nyambung.asik deh. dan hal yang paling gw sukai dari orang ini : he's damn smart!!!
i like the way he talks!!!!!fascinates me!!!
hakakakakakakakka

memang,,per-almamater-an bagai kepompong!!!!:P


2 comments:

  1. haaa... ngerti banget gw Ben... kemaren nemu anak EL tahun 85 (tuir kan) kerjanya di kompetitor, tapi pas begitu tahu sama2 EL ngobrolnya lancar abis... dia ngomongin temen-temennya yg notabene dosen gw... wakakak... jadi tau borok2nya deh.. :P

    ReplyDelete
  2. iya..iya...gimana gitu rasanya!!!pokonya asa ketemu temen lama beda angkatan,,,kalo ngobrol bisa ga brenti-brentiiii :P

    ReplyDelete