Tuesday, 10 August 2010

SHOE (she-similikiti)

'ma'enya maneh ke Bappeda make crocs?'
'lhaaa biasanya juga gitu bu, kemana-mana pake crocs. sepatu saya yang paling rapi ya crocs, masa' ke Bappeda pake converse.'

itu seiprit obrolan gw dengan ibu di sini yang menginspirasiong gw untuk beli sepatu rapi. sepatu cewe. baiklah, gw bertekad untuk beli sepatu cewe.

obrolan itu terjadi hari kamis, tanggal 5 agustus 2010, terus hari minggunya gw sekeluarga pergi ke BSD, ke tempatnya mba liva sama aa. pergi minggu pagi, cau senin pagi. rencananya orang-orang balik bandung, gw nyilegon dari pool tangerang.

senin pagi sebelum aa sama amba liva ngantor, gw dipanggil pun sama mba liva dannnnnn diberikannya pun sepatu jiwi.....huahahahhahahahahahahahah

God is absolutely good =))

3 comments:

  1. salam dong buat mbak liva..sepatu jiwi ekeu pun udh mulai dadas nih..huahahahaha..

    ReplyDelete
  2. gue juga mau dong. pan gue juga nggak punya sepatu jiwi. bilangin ya ke aliva. hahahaha.. :p

    ReplyDelete
  3. sini-sini,,pada ikut aing aja kalo lagi ke bsd,,,:P

    ReplyDelete