Sunday, 5 September 2010

mimpi di tidur ke dua

dulu pernah baca artikel tentang mimpi, para ahli bilang *teuing ahli naon,poho!* kalau setiap tidur di malam hari manusia itu bermimpi,,,dan mimpinya rata-rata lebih dari satu kali, tapi hanya sedikit orang yang bisa ingat mimpinya ketika dia bangun di pagi hari. ahhh, gw sih percaya aja, lha wong para ahli yang bilang.

tapi sampai sekarang gw belum menemukan hubungan anatar tidur ke dua dengan mimpi yang aneh. maksud tidur ke dua adalah tidur yang kedua kalinya, contoh gampangnya sekarang ini di bulan puasa, rata-rata orang tidur malam, bangun sahur+solat, tidur lagi, ini dia yang gw maksud dengan tidur ke dua.

pada saat tidur ke dua, gw sering ngalamin mimpi aneh, yang gw maksud dengan mimpi aneh adalah mimpi yang menurut gw aneh *parameter aneh gw ambil dengan cara membandingkan dengan mimpi biasa yang terjadi kalau gw lagi tidur malam pertama*

gw sendiri udah lupa mimpi-mimpi aneh apa aja yang pernah gw alamin di tidur ke dua,,yang jelas hampir pasti itu semua mimi aneh!!kayak tadi pagi, gw mimpi dimusuhin sama tukang mi baso langganan gw gara-gara gw menangkap basah mereka nambahin campuran babi ke dalam baso yang mereka jual, waktu gw nangkap basah mereka, gw diem aja, cuma baso yang mereka sajikan ga mau gw makan, dan besoknya gw udah dimusuhin sama si tukang baso. terusssss,,tiba-tiba pindahlah setting mimpi gw ke daerah gunung, di mana gw dan teman-teman *gw pun nggak ngerti teman yang mana* sedang kemping, terus gw kebelet pipis padahal wc nya jauh dan angker, terus gw ketemu sama temen sma gw dan gw minta anter ke wc, beres dari wc tiba-tiba gw udah ada di bukit yang dikelilingi salju,,dan ternyata oh ternyata gw ada di jayawijaya!!!dhuarrrr,,bangunlah gw

ini cuma sekelumit mimpi aneh yang gw alami di tidur ke dua, biasanya jauh lebih aneh lagi dari ini,,,bikin gw nggak habis pikir. gw penasaran apa ini cuma terjadi pada gw?? atau orang-orang lain ngalamin???, atau ini cuma hal random???

sekarang gw tunggu hasil penelitian para ahli tentang tidur ke dua dan mimpi aneh,,,hihihihihihii

No comments:

Post a Comment