Sunday, 26 September 2010

reuni kecil :ESA

Reuni kecil bukan karena yang datang kecil-kecil *ngarep*, tapi karena yang datang ga banyak. Ga banyak tapi membahagiakan. Akhirnya kawinan kk achir sama teh himmah kemarin (25/9) mempersatukan kembali ESA, biarpun cuma segelintir.

Akad nikah jam 4 sore, resepsi jam 7 sampai 9 malem. MC- nya tentu aja sobat-sobatnya si kk, adenita (penulis 9 matahari) sama beny. Resepsi di bojong koneng, di rumah cengkeh?atao kebun cengkeh?atau rumah kebun cengkeh??*maap, otak cuma sejumput, susah inget-inget nama tempat*, tempatnya outdoor gitu, view di sampingnya city light dan ini adalah kawinan pertama gw pake crocs sodara-sodara!!!!sendallll pula!!!!!nggak sudi ah gw pake hi heels secara itu pesta kebun dan gerimis, bisa nancep-nancep heels gw nanti. Lagipula di undangan dibilangin, kalau kita diminta pake yang nyaman buat pesta kebun.

Gw bahagia bukan buatan, bahagia karena si kk kawin setelah 15 tahun ngejar si teteh *meskipun berduka buat teh himmah yang akan jadi partner hidupnya kk ;p* dan bahagia karena kita semua bisa kumpul lagi. Tapi rasanya kurang lengkap kebahagiaan gw karena gw gagal buat foto bareng jeremy teti,,,hakakakakakak. Yak! di sana gw menemukan sosok-sosok femeus *selain si mempelai pria,,,ngokkk*, mulai dari jeremy teti sampai joy astro.

Terlalu banyak yang pengen gw tulis karena kemarin gw terlalu bahagia, tapi bingung ;p,,
yang pasti kita semua berdoa, semoga kang achir&teh himmah bahagia selalu, rukun selalu, punya anak yang lucu-lucu dan tidak kopet!!!!hakakakakakakkaka


1 comment:

  1. aih beeen..
    aku jg pengen nulis kebahagiaan ini, tp menanti foto-fotonya dulu, biar lebih indah. :D
    betul sekali! kemari itu menyenangkan deh, ketemu banyak orang..
    itu termasuk banyak loh ben, jarang-jarang anak esa 04 bisa ngumpul sebanyak itu..
    akhirnya si kk bisa memberikan kita kebahagiaan ya ben.. :D

    ReplyDelete