Tuesday, 28 September 2010

today was WOW!

hari ini sungguh lengkap, dari pagi ampe sore. dari nyebelin sampai nyenengin. dibuka dengan bandung ditutup dengan anyer ;).

bandung-cilegon via madness.

tadi pagi berangkat menuju cilegon. sampai di leuwipanjija jam stengah enam, itu artinya gw akan cau meninggalkan terminal jam 6 dan karena bus yang gw naikin bukan arimbi/bima suci yang sering berhenti karena banyak pool , berarti gw akan sampai cilegon jam 10an. jam enam pas, bus keluar terminal, tepat sebelum masup tol, bus gw berhenti, gw yang udah setengah tidur cuma berpikir kalau bus cuma bakal ngetem sebentar, merem lagi ah. nggak lama setelah itu, kok busnya masih ga bergerak, usut punya usut, ternyata bus gw aki-nya kekmenel, jadi penumpang bakal dialihin ke bus selanjutnya yang akan lewat sana.

bus yang dimaksud baru sampai tempat gw jam tujuh!!!!siaullllll!!!!lambreta abis gw nunggu,,sungguh membuang waktu. akhirnya semua penumpang pindah ke bus baru, ke bus jaya perkasa???jaya armada??? lupa gw *yang pasti bukan jaya wijaya*!!!

gw duduk di bangku belakang, sekitar ke tiga atau ke empat dari belakang. begitu duduk dan bus melaju, gw udah pengen fifis,, oh males banget gw masup wc di dalem bus, berarti harus gw tahan sampai 4 jam, mana tiris fulaaa. semua berjalan biasa aja sampai pada suatu waktu mas-mas yang duduk di belakang gw nyanyi dengan suara keras. sumfah!!!!ini nggak lebay, pada saat itu gw lagi denger lagu dari hafe, tapi suara si mas-mas masih jelas terdengar. awalnya, gw diemin aja tuh senandung fals mas-mas. lama-lama gw ga tahan, udah suaranya jelek banget *sumfah suaranya 'jelek abis', masih mendingan suara gw yg cuma 'jelek'*, gw pun ngantuk pengen tidur. walhasil, gw buang rasa malu gw *yang memang sudah sejak lama terbuang* dan gw bales perbuatannya!!!untungnya bangku sebelah gw kosong, jadi gw bisa all out. gw duduk mojok mepet jendela, si kepala gw tengokin hamfir 180 derajat ke arah belakang *biar suara optimal mengarah ke belakang* dan gw nyanyikanlah lagu-lagu yang lagi gw puter di hape gw. sambil nyanyi gw sambil berdoa semoga semua orang di bus nggak denger nyanyian gw, kecuali mas-mas gemblung yang duduk di belakang gw. biar gimanapun, gw masih suka menempa diri di inul vista dan nav *meskipun suara gw ga jadi bagus,,tapi sumfahhh suara mas-mas itu jauh lebih jelek dari suara gw*.

akhirnya senandung mas-mas itu berhenti. baguslah. dan dia turun lebih dahulu dari gw. perfect. berarti tinggal perjuangan gw nahan fifis.

cilegon-anyer via happiness.

untung peristiwa gila itu berakhir setelah gw sampai di cilegon dengan selamat, alhamdulillah. dan tibot-tibot, hari ini kita semua jali-jali ke anyer. dengan tolilnya gw ga bawa salin baju. awalnya gw ga mau nyemplung, tapi gila ahhhhh,,udah kadung sampe sana, masa' sih gw nggak all out. bodo amat, dengan baju *dan mental* muslimah lengkap gw nyemplung optimal di anyer!!!!wooooohoooooo!!!!!meskipun gw kerepotan megangin kerudung sama baju atasan gw, takut tersingkap bok'







setelah puas nyemplung dan terombang ambing di lautan, diputuskanlah untuk naik banana boat!!!!wooooooohooooooooo kuadrat!!!!!!
men,,mennn,,,mennnnnnnnn





today was wow,,i just can't thank You enough :)
alhamdulillah

No comments:

Post a Comment