Friday, 29 October 2010

next week is my last week

Oke, ini menyebalkan. Nulis postingan ini menyebalkan, karena akan membuat gw jadi slow-melow-swalow!!!!Ttarik nafas panjanggggggg!!!!!!! *tapi ga dibuang-buang dan postingan ini nggak akan beres karena gw semafut kehabisan oksigen*

Jadi ceritanya udah ada yang baru yang udah fix bakal yang bakal jadi tempat bernaung gw,,,bzzzttt, jadi minggu depan bakal jadi minggu terakhir gw di sini. Kemarin siang, ingin rasanya gw cepet-cepet caw dari sini, tapi begitu gw menghadap sama atasan gw, semuanya langsung b.e.r.u.b.a.h.

Awalnya gw takut banget buat ngomong, meskipun doi baik benjet dan pasti bakal ngebolehin *ya iyalah!!!!*, dan yang terjadi adalah:

gw : 'pak, saya di sini sampai minggu depan ya?' *nada pelan dan sungguh hati-hati*
doi : 'hah, kenapa ning?udah dapet yang lain?'
gw : 'iya pak" *masih dengan pelan dan sungguh hati-hati*
*terjadi keheningan sejenak yang membuat gw semakin takut*
doi : *ngeliatin gw* 'gw sedih ning, beneran'

men,,,menn,,,mennnnnholeeee!!!!!!!!untung aing berhasil menguasai diri, mun nggak, pasti sudah berlinangan seperti gw menonton braveheart,,,bzzzzzttt *yang ada juga sekarang berkaca-kaca*

jangan mikir yang nggak-nggak, okelah sebut saja gw penggemar yang mateng2, seperti richard gere, david foster, harrison ford dll,,,tapi untuk yang satu ini ga ada apa-apa. we respect each other dan doi udah nganggep gw kaya anak doi. doi selalu bilang pengen anaknya kayak gw *semoga Allah segera menyadarkan bapak ;p*, doi selalu memotivasi anaknya dengan nyeritain hal-hal tentang gw *istighfar pak ;p*.

dan setelah percakapan itu, keinginan gw yang menggebu-gebu untuk segera caw m.e.m.u.d.a.r.
kayaknya jangan sampai minggu depan berlalu dengan cepat,,tolonng aim ya Allah!!!

katanya, kalau ada tinggal meninggalkan,,,yang ditinggal biasanya lebih sedih. ibarat kata, ditinggal anaknya kerja, orang rumah yang ditinggal lebih sedih daripada yang pergi. ditinggal sekolah ke luar nagreg, orang rumah yang ditinggal yang lebih sedih. gw aja yang mau ninggalin sedih begini, gimana yang gw tinggalin?????*mereka yang kau tinggalkan mengucap syukur dan sujud syukur kaleeeee*

tahu ah,,,aing mah speechless,,gw juga tahu, ini hanya perasaan-perasaan di awal saja,,nanti juga biasa lagi. tapi tetep aja menyebalkan harus melewati perasaan kayak gini,,,

gw cuma bisa berdoa,,berdoa semoga kita semua,satu tim di sini, semakin sukses ke depannya, selalu diberkahi Allah, dan yang pasti hubungan baik tetep terjaga. yang terakhir yang agak berat, gw nggak pandai untuk hal itu, nggak pandai bukan dalam artian gw merusak hubungan yang ada, tapi terlalu cuek.

akhir kata saya ucapkan 'sampai jumpa lagi', bukan 'selamt tinggal', makasih untuk semua pembelajaran, pengalaman, kebaikan yang selalu gw dapet selama gw di sini.

masih pengen nulis, tapi udah ah, sebelum kaca-kaca di mata pecah dan tumpah menjadi air *cih*

No comments:

Post a Comment