Monday, 25 October 2010

tololisme of the week


dandrake.livejournal.com/2004/07/15/


setelah dua kecelakaan yang gw perbuat tempo hari sampai mengakibatkan keyboard korslet, gw melakukan kebodohan lagi. kebodohan paling bodoh.

jadi, suatu pagi yang cerah ada yang nelepon gw. nah biar nggak ganggu, gw berniat nerima teleon itu di luar, maka berjalanlah gw menuju arah luar. sampai di pintu pagar, gw peganglah salah satu batang dari pagar itu, baru gw meniatkan diri untuk buka pagar, tiba-tiba teerdengar suara: glodakkkk!!!!DHUARRRRRRRR!!!!sumfah gw syoking pink pangkat sejuta,,pagarnya ambruk ke arah luar!!!!ohemjiiiii!!!!!!yang lebih gila lagi, ada seonggok mobil phanter terpakir tepat di depan pagar itu,,,walhasil pagarnya nimpa mobil itu!!!!!!!!!

langsunglah para pria di dalam keluar buat ngangkat pagar itu,,,hakakakakakkaka,,,untung gw ga diapa2in,,gila gw kaget bukan alang-kepalang!!!!!

lalu gw diceritain, asalnya bakal dikasih caravel buat mobil kantor tapi ga jadi,,,gw cuma cengengesan aja sambil bilang ' untung ga jadi dikasih caravel, kalo iya apa jadinya tu mobil gw timpain pager'

yang di lingkaran merah itu baret di badan mobil,,baretnya di sepanjang mobil pula ;p, sekilas emang cuma baret, tapi kalo diraba barulah kita tahu kalo baret+dekok,,,hadahhhhhhh


sejauh ini udah ada tiga kebodohan besar yang gw perbuat:

1. numpahin kopi di ats keyboard, but it was fine

2. numpahin air bening di atas keyboard sampe korslet

3. ngambrukin pagar sampe nimpa phanter yang diparkir


nggak diragukan lagi,, di akhir proyek ini, bisa-bisa gw meledakkan gedung bappeda,,,ohhhh tolong aim ya Allah

3 comments:

  1. gobloookk..
    gw nahan2 ketawa sendiri ini di kantor bacanya!!
    hakakakkakakakakk..
    trus mobilnya ga kenape2 ben??

    ReplyDelete
  2. kok yang lu tanya mobilnya??lu tanya dong, jantung gw copot apa nggak?!?!?! XD

    ya apa2lah,,lu tau kan pagar itu banyak batangannya, dan di bagian atasnya runcing,,nah tu mobil jadi baret2 sebanyak bagian runcing di atas pagar,,12 baret mah ada,,,,hakakkakaka

    bodo ah,,mobilnya juga udah budug, biarin aja tambah budug ;p

    ReplyDelete
  3. wakakakakkakak..
    gw tau jantung lo aman, soalnya udah dilatih pas kabur2an dari papih kan??!
    buseeett baret2 mobilnya..
    harusnya lo tampilkan juga dong di sini foto baret2 di mobil hasil perbuatan lo itu..

    ReplyDelete