Friday, 26 November 2010

cin(T)a

yaolohhhhhhhhhhhh,,gw baru aja nonton film ini, beberapa hari yang lalu *telat, cupu, ga gaul*
and i found that this is a damn great movie!!!!!!gw juga baru tahu kalo latarnya di jurusan arsi-itb, kok gw nggak ngeh ya pas ada syuting?padahal kan arsi-tl tetanggaan????bzzzzzttttt

pas di awal fim, tulisan yang muncul adalah SEMBILAN MATAHARI FILM, uwoooo,,gw udah feeling, nih pasti ada hubungannya sama *kalo nggak* kang acir, adenita, adi panuntun, ato (oalahhhh,,,siji meneh aku lali,,maap ya ;p),,,tp yang paling mungkin ya adi panuntun itu,,(ahhh,,gwsebut-sebut nama gapapa kan ya?! :P), dan bener pun!!!!di akhir pelm ada na a adi panuntun as the producer.

dulu, temen-temen gw bilang film ini ga boleh tayang di sini, ya biasalah, temanya sensitif, dan tayangnya malah di inggris. setelah gw telaah secara mendalam *cihhh*, gw baru ngeh, bahwasannya adi panuntun pan lulusan s2 di inggris bok,,,pantesan aja

gw suka sama si cina. pinter soalnya!!

eniwei, sebenernya gw suka mangkel sendiri kalo nonton film kalo akhirnya nggak hepi. semodel film cin(T)a atau merantau,,bezetttttt, tapi ya gimana ya,,INI FILM TETEP AJA BAGUS!!!!!!!

antara cina, annisa, dan Tuhan.


2 comments:

  1. God is a director.. :D
    Tapi audionya ngga bagus film ini ya ciyn..
    Mendem gitu kayak kaset lama..
    Mana si ceweknya mendesah2 pula suaranya, makin ga jelas lah dia ngomong apa..
    hehehehe

    ReplyDelete
  2. hakakakakak,,,jangan ngomong kaset lama dong cynnn,,aku kan jadi inget ade kelas kita *ngakak sambil bayangin suara doi!!!! :)))))*

    iya bok,,,terus si backsound kadang lebih kenceng dari suara si pemain,cewenya suaranya begitu soalnya dia ga bisa be herself, dia kan harus behave ;p

    ReplyDelete