Monday, 1 November 2010

menyampah

lifeasmoshie.blogspot.com

seperti biaso, di awal minggon selalu nggak ada kerjaan. dari jam 12 siang tadi sampai postingan ini ditulis, yang gw lakukan hanyalah fesbuk-twitter-blogthings-imel,,terus-terusan sampai gw olab sendiri. namanya juga manusia, banyak kerjaan pusing, ga ada kerjaan juga puyeng.

mau nulis ga ada ide, mau nyampah,,kayaknya orang-orang pada sibuk.

ya udahlah, cerita kemarin hari jumat aja. jadi jumat kemarin gw kehilangan kempis, ga pake kembang. pada tahu kan kempis, itu tuh tempat minum,bahasa kerennya tumbler *eh bener nggak ya?!bodo ah!*. disinyalir, kempis itu ngglundung dari tas tenteng gw. tas tenteng gw kan nggak ada penutupnya bagian atas, cuma perepet kecil segede upil yang ga penting juga. kayanya sehabis gw minum, gw simpen itu kempis di bagian atas dari tas, tasnya njomplang, kempisnya ngglundung. hal lain yang bikin gw ga fokus sama barang bawaan adalah mas-mas yang duduk samping gw. hhhhhmmmmmm doi wangi loh,,taulah wangi apa, yang jelas wanginya enak, nggak nyegak, da nggak kayak om-om. seumur-umur gw ke bandung, baru sekali ini gw sebelahan sama mas-mas *kasian banget*, biasanya sama ibu-ibu atau bapak-bapak!!

duduk sebelahan sama mas-mas tuh rasanya pas! beda sama bapak-bapak atau ibu-ibu. kalau bapak-bapak bikin sempit karena duduk lebar nggak kira-kira, bikin gw meper mepet dinding bus, ingin rasanya gw gulingin bapak-bapak yang duduknya bikin sempit!!!!lain cerita kalau duduk sama ibu-ibu. ibu-ibu biasanya ga bisa diem. nyenggol sana-nyenggol sini, uget sana-uget sini!!!!nahhhhh, kalau sama mas-mas, dia nggak bikin sempit, duduknya wajar, nggak banyak uget, dan mepetnya pas sama sebelahnya (gw!!*cih*).

hal lain yang bikin kempis gw ilang adalah kesetiakawanan antar kempis. seminggu sebelum gw ilang kempis, kempisnya ade gw , si abi, yang mana model & warnanya sama (cuma beda gambar) mengalami nasib naas. nggak senaas gw yang kempisnya ilang, punya dia tutupnya ucul dan jatuh lalu kelindes dan fecah!!!!jadi sekarang gw dan abi kempis-less,,,bzzztttt

atau mungkin gw kualat sama temen gw, karena gw balik bandung dalam keadaan meninggalkan dia dengan kerjaan. tenanggggg sodara-sodara gw ga sejahat itu, itu cuma pembalasan kecil *maapin aim ya Allah*. intinya ada suatu kerjaan yang butuh direvisi, lalu kita berdua bagi-bagi tugas dengan penuh keadilan sosial.

kerjaan 1 gw beres. kerjaan 1 punya doi belum beres.
kerjaan 2 gw beres. kerjaan 1 punya doi belum beres. *ngenetlah gw sampe mabokkkkkk*
gw mabok ngenet. kerjaan 1 punya doi belum beres.
gw mabok bok bok ngenet. kerjaan 1 punya doi belum beres.
gw ambil alih kerjaan 2 punya doi. kerjaan 1 punya doi belum beres.
kerjaan 2 punya doi udah gw beresin. kerjaan 1 doi belum beres.
gw mulai ngomel-ngomel sama dia *ngomelin orang tuh enak ya rasanya?! tau gitu dari dulu*

gw ngomel terus-terusan, begitu kerjaan beres, gw tunggu sampai di print, lalu gw tinggal pulang. padahal masih ada kerjaan untuk motokopi 7 kali dan nyetor ke bappeda.
BODO AMAT GA URUSAN!!!!HAKAKAKKAKAKAKAKKA

elo lelet, gw jahat!!!rasain lu!!!!!

*buat partner gw di sini: kalo lu baca ini, ya maap-maap aja*

No comments:

Post a Comment