Monday, 22 November 2010

nikahan rina

ini kawinan paling ribet yang pernah gw alamin,,,bzzzzttttt
acaranya jumat jam 7 malem dengan kondisi gw terbirit-birit dari ibukota, baju kawinan ga ada di gw dan minta tolong diambilin echi (yang artinya sampai di tempat resepsi gw harus ganti baju dulu), dan gw dandan di musola baraya suropati. makasih buat baraya!!!untung ada kaca segede umat di musolanya, meskipun gw jadi tontonan orang-orang yang solat,,bzzzzzzzzzzttttt

asalnya gw udah pesimis buat datang ke sana. karena gw pernah menempuh pejalanan tebet-suropati saat weekday selama 4 jam, tapi waktu kawinan kemarin tebet-suropati 2.5 jam saja!!!!uwoooooooo,,ini pasti berkat amal ibadah (orang tua) gw,,,bzzzzzzttttt

so happy!!!!ktemu envirophilia meski ga komplet, dan bahagia karena salah satu eheu, sahabat, teman baik,ato apapunlah akhirnya menikah juga!!!!she's the first!!!!yuhuuuuu

semoga rina dan prio selalu bahagia!!!!
eh, ceu rindu,,apakah sekarang si elu masih 'duo perempuan bentukan ahmad dhani'?????bwakakakakakakakakakakakka


foto diambil dari fesbuk :)

2 comments:

  1. aaaaa..
    aku pengen nangis aja rasanya ngeliat foto2nya.. :(((((((

    ReplyDelete
  2. cupp cuppp,,doncynnnn jangan nangis,,,nanti kita basuo di akhir februarongggggg,,okeeeee,,,sekarang kita biga dulu *BIGAAAAAA* :) :) :)

    ReplyDelete