Tuesday, 23 November 2010

si safety shoes

ini kisah safety shoes yang gw pake dalam dua hari ini. ada tiga sepatu yang gw pake dalam 2 hari ini. ga ada sizenya, gedongnya keterlaluan ;p. coba kita lihat:

ini sepatu yang paling nyiksa!dia sepatu pendek (cuma semata kaki), buerattttnya minta ampun (jauhhhhh lebih berat dari yang dua lagi), guedenya minta ampun, dan bagian atasnya bikin lecet-lecet (salah gw ga pake kaos kaki ;p)


sepatu yang ini kegedean tapi nggak spekta, nggak terlalu berat, nggak bikin lecet. tapi karena bagian dalemnya udah sobek-sobek, pas gw copot sepatunya, banyak serpihan-serpihan sepatu yang nempel di kaki gw,,hakakakakakak!!!!


nahhhhh,,ini favorit gw!!!biarpun *tetep* kegedean, tapi tapi yang ini nggak berat, nggak ada serpihannya, dan menurut gw agak gaya modelnya!!!!hakakakakakakakka

untungnya nggak ada adegan gw lari-larian pake safety shoes, kalau ada sepatunya pasti udah ucul alias copot,,mental entah ke mana :P

eniwei, begitulah kisah safety shoes gw selama dua hari terakhir di paiton. coba diperbanyak produksi safety shoes ukuran 36-37 nya :D

2 comments:

  1. *komen out of topic..

    jeng ben, javajazz teh ga (ato blom) ada tulisan artisnya si foster trnyata, adanya malah santana..

    klo beli skr cuma 170 rb, klo hari H bisa gope sndiri.. :|
    santananya 200 rb klo g salah..

    fyi ajah, bisi mo nongtong, heu.. :p

    ReplyDelete
  2. ahhh,,aku jadi bimbo nih mba,,,,ga terlalu kekmenel sama santanul soalnya,,,nanti aku cari wangsit dulu aja,,bzzzztttt
    makasih lhoo mba nginponya :)

    ReplyDelete