Tuesday, 14 December 2010

cerita ibukota

yuhuuuu!!!!!nggak kerasa udah sebulan gw tinggal di ibukota!!!dulu juga di ibukota sih,,ibukota priangan dan ibukota banten (eh, emang cilegon ibukotanya banten ya?!bodo ah!!)!!!!

biasalah perihal tempat gawe yang akhirnya membuat gw findah ke ibukota!!!ga banyak yang gw lakukan di sini, yang pasti gw udah tiga kali ke superindo pancoran dan satu kali ke gelael!!gw pigi ke gelael karena saran dari dyah!dia bilang itu satu-satunya gelalel yang tersisa!!situs bersejarah, makanya wajib dikunjungi!!dan di gelael saat gw sedang di rak jus, memperhatikan berbagai merk jus sambil ngiler tapi nggak mampu beli, gw disamperin aki-aki dan doi berkata 'mbak, sampo di belah mana ya???'
kambinggggg!!!dia pikir gw mbak-mbak pramuniaga (bener nggak pramuniaga?!) di gelalel!!!!!

nah kalo soal kerjaan,,,gw (hamfir) ga pernah ada kerjaan! am serious!!!hakakakkaka,,ehmm some may say am lucky, tapi nggak juga sih, karena gw sebenernya nggak suka kalo kemampuan gw nggak dipake (meskipun gw nggak mampu ngapa-ngapain,,ngokkkk), beneran deh nggak enak banget, ga ada kerjaan ga ada tekanan, ga rame coyyy!!gw lebih baik cape gawe daripada cape nggak ada gawe!!! seharian gw bisa aja cuma mantengin komputer: twitter-fesbuk(main baking life)-stumbleupon-gmail-yahoomail-ngeblog-blogwalking-bacain blognya @bulengehe dan @newsplatter dan @treespotter!!!!dan semakin gw ber-stumbleupon, semakin ingin gw jadi traveller, koki, designer, dan fotografer!!!ngokkkkk

eniwei, kinda unimportant, but lately, i got mention from @bulengehe @newsplatter and @timmarbun hakakakakaka!!!! yuhuuuuuu!!!that'w why i loveeee twitter so mucho!!!i feel so close with a lotsa people!!!not only my friends but also the strangers out there!!!!!*smooch smooch, hahayyy* okey, sebutlah gw norak!!!tapi gw senang!!!sesenang ketika @tomtjok dan @praburevolusi mention aing!!!!*tambah kampung ;p*

meskipun gw gada gawean di kantor,,tp gw pernah beberapa kali dinas ke luar *gaya amat!!!*, gw sempet ke tangerang,,ngapain coba???mengunjungi beberapa puskesmas untuk pemotretan!!!!jangan ketawain gw,,ini bagian dari gawean gw,,bbbzzzttt!!meeting dengan klien, dan jalan ke paiton!!!Udah 2 kali gw jalan ke paiton dengan kejadian-kejadian kekmenel!!!nanti gw ceritain!!!!! kalo inget kisah *ga pake kasih* gw selama ke paiton,,,antara kesel, konyol, geli, esmosiong!!!!hakakakakakak

yawudah segitu dulu cerita ibukota!!!!salam olahraga!!!

4 comments:

  1. eh benings, lo kerja dimane sih?

    ReplyDelete
  2. di sprint konsultan bok!!!!sucofindo prima internasional konsultan. anaknya sucofndo gituh, makanya gw terdamfar di daerah pasar minggu-pancoran!lu mamfir lahhhhhh

    ReplyDelete
  3. eh jangan salah, di makasar masih ada gelael bo... hehehe...

    ngekos dimana ben? kapan2 bertemu lah kita...

    ReplyDelete
  4. nohhhh,,diah!!!denger kata puput!!!lo harus cabut predikat yg lo kasi ke gelael sebagai situs bersejarah!!!!urang ngekos di daerah pasar minggu put,,deket dari graha sucofindonya,,,mau dong basuoooooo :D

    ReplyDelete