Friday, 24 December 2010

kabur nggak ya?

Tuhan, aku ingin ngabur di minggu kedua di bulan maret, apakah Engkau meridhoi?ridhoilah ya Tuhanku!ridhoilah aku untuk ngabur di bulan maret, tiga hari cukup, kalo bisa lebih Alhamdulillah!!!untuk ngabur, aku perlu uang ya Tuhanku, jadi ridhoilah aku untuk nabung ya Allah, jauhkan aku dari goodaan nurdin setan yang terkutuk!!!!

AMIIN!!!*tolong diaminkan oleh 40 orang!!!*

2 comments:

  1. pasti maneh mau melanglangbuana dengan tiket murah deh. hahahaha.
    gue aminin kalo gue dibeliin juga. #teuteup #fakirtiket :p

    ReplyDelete
  2. i wish nurrrrr *ga pake 'din halid'* :p!!!tapi teuing sih,,manusia hanya berencana, Tuhan yang menentukan *beungeut serius*

    ReplyDelete