Monday, 20 December 2010

KEPO(mpong)

kalo si antartoko biasa membawa definisi dari kamus besar bahasa indonesia, kalo gw lain lagi. menurut yang gw baca, *gw geleng2 kepala sendiri menyadari bahan bacaan gw ;p* KEPO punya arti:

kepo
pengen tauan banget orangnya... definisi sifat
temen cowo lo itu kepo banget sih ! gw ditanya tanyain ini itu, pengen tau urusan orang banget sih.

mau tau urusan orang lain
A : gimana kabar si sandy sama cewnya udh putus belom??
B : kepo bngt si...

dan kalian harus jadi gw untuk merasakan angkara murka dan dendam nyi pelet yang membara akibat menghadapi orang yang kayak gini.
oh, God!!!please show me the way to beat *or maybe bite?!* that kind of person!!!!sebelum gw ambil boneka voodoo dan muali menusuk2 jarum buat doi!!!!

ngadepin orang kepo sih masih mending,,tapi kalo yang dihadepin orang KEPO!!!makkkkk,,bisa bikin gw ngeluarin isi kebun binatang!!!!!eh, jangan deng,,kalo isi kebun binatang gw keluarin, kasian anak sipil-itb,,,bzzzzzttttt

4 comments:

  1. believe it or not cyin,, si gw baru tau arti kepo pas baca blog si elu ini...*kemana aja gue??bginilah kalo gaulnya sama pasukan sama bep cici ajah..:D

    oh terimakasih telah membuka cakrawala kehidupan ini..:D

    salam olahraga juga ben..^^

    ReplyDelete
  2. huahahahaha..
    buat pembaca blognya bening, itu antartoko yg dimaksud itu saya loh.. (antartika, bukan antartoko. -_-')
    keren kan bacaan saya, KBBI. :D
    makasih loh ben dikasih link ke kamus gahul itu. berguna sekali dalam menghadapi kegaulan dunia saat ini. XD

    ReplyDelete
  3. pada dasarnya orang2 (indonesia) emang kepo..makanya industri ingpoteymen laris..tapi KEPO sih..mending digoreng aja kali ya *(pisang) KEPO(k) *garing..garing deh gw..gpplah..drpd KEPO >:)

    ReplyDelete
  4. aku juga kepo sih,,,tapi 'hidden kepo',,,semodel penelusuran lewat berbagai jejaring sosial di dunia maya,,seengaknya nggak genggos, soalnya ga perlu terus2an nanya sama yang bersangkutan!!!!:D

    cerdas bukan pemirsa?!*pada muntah*

    ReplyDelete