Thursday, 16 December 2010

kisah *ga pake kasih* di paiton-part1

helooooo,,setalah mood yang agak aneh tadi malem,,mari kita kembali merenda!!!merenda cerita, bukan merenda kasih *lagu kaleeee*!!!

jadi gw emang sempet ke paiton 2 kali, tanggalnya lupa!! yang pertama gw pigi dari jakarta hari minggu dan balik dari sby hari rabu, yang kedua gw pigi hari senin dan kembali hari rabu! sebenernya banyak yang pengen ditulis, tapi nggak semua bisa ditulis karenaaaaaa terlalu kekmenel!!!!!!

semuanya biasa aja, gw pergi berdusta bersama seorang senior. bapsiat-bapsiat. i thought that everything would be easier, pergi sama jowo gituhhh,,pastinya lebih praktisss,,tapi semua itu salah sodara-sodara!!!!!

semua baik-baik aja sampai kita landing di juanda (bandara lho ya,, bukan taman hutan raya,,bzzztttt), sampai di sana dia ribet ngasih instruksi ke gw:
doi : 'mbak, ada barang di bagasi kan?nanti ambil ya,tunjukin tiketnya, yang ada stikernya'
gw : 'oiya pak, tahu'
doi : tahu nggak stikernya yang mana?coba mana liat tiketnya?'
gw : 'hah,,tahu pak ada stikernya kok, tapi ditempelnya di bukti bookingnya'
doi :' coba mana sini liat bukti bookingnya'
*nyodorin bukti booking*
doi : 'ni, ini ni yang nanti ditunjukkin ke petugasnya'
gw :'iya pak' *masih biasa*

sampe di sby masih ada sekitar 4 jam lagi menuju tempat suaminya buiton, yaitu paiton. kita dijemput pake mobil sewaan yang emang biasa perusahaan kita pake kalo lagi perlu ke paiton. udah cs-lah bokkk.

gw mulai merasa kekemenel. si bapsiat ini hobay pisan ngomong!!!gilo ceuk aing teh, si driverna watir titah ngadengeken si bapa ngomong teu ereun -ereun. *tiba-tiba orangnya dateng nih di kantor,,,hakakakakakka,,,gw kan nulis ini di kantor*. iya sih, ngerti sih, ibarat kata kita pengguna jasa, kita adalah raja, tapi nggak ada salahnya juga ngedengerin drivernya cerita, pasti dia seneng didengerin dan ngerasa lebih dihargain aja.

puncaknya adalah ketika menentukan menu makan saat magrib (sekitar jam 6 sorelah):
doi : 'makanan yang enak apa ya?'
driver : 'ya macem-macem pak, bapak maunya apa?'
doi : 'apa ajalah yang enak dan bikin kenyang.'
driver : 'bakso mau pak?'
doi : 'jangan!!jangan bakso-baksoan, yang nasi gitu, yang bikin kenyang.'
driver : 'ehm padang mau pak?banyak di sini'
doi : 'jangan!jangan padang. padang itu pilihan terakhir kalau udah nggak ada yang lain'
*gw udah mulai misuh-misuh dalem hati!!!!rempong banget sihhh!!!!*
driver : 'maunya yang kayak apa pak?ayam goreng?ato yang kuah-kuah kayak sop buntut?di sini ada sop buntut yang enak'
doi : 'nah itu aja saya mau sop buntu aja'
driver : ' sekarang pak?'
doi : 'jangan!jangan sekarang!kalau makan sekarang, terus jam 10an saya belum tidur, nanti saya lapar lagi. bahaya itu. tapi kalau saya makan jam sembilanan, nanti terlalu deket ke waktu tidur, bisa tambah gemuk nanti. jam 8 ya kita makan'
*gw dalem hati : astaganagadomba!!!!!!ngehe bangetttttt!!!!!kalo kita nyampe di tempat makannya bukan jam 8 gimana???mana tahu kondisi jalanan kayak apa????gw aja yang cewe nggak serese itu!!!!!*

dan yu no wat????tempat sopnya itu ternyata tutup dan si drivernya ga bilang karena pas nyampe di tempat itu doi lagi tidur!!!!!!!pas doi bangun udah sekitar jam 8 dan belum nyampe, doi nagih di manakah si sop buntut itu lalu si driver mengatakan bahwa sop buntutnya tutup. doi ngomel lagi,katanya: 'waduhhhh,,gimana bapak ini, kok nggak bilang kalo sop buntutnya tutup?' aing jero hate : 'bilang sama siapa dul???bilang sama rumput yang bergoyang???atau sama suara ngorok yang begitu nyaring?!?!?!?!?!?!!!!!

terus dia semakin rewel 'waduh,,udah malem nih, makan apa ya?' dia berkata seperti itu di mana jalan yang kita lewatin di bagian pinggirnya penuh dengan penjual makanan!!!! terus drivernya ngasih pilihan setiap kita lewat tempat makan di pinggir jalan yang warungnya agak gedean termasuk ngasih pilihan untuk pesen makan di hotel aja!!!! dan semuanya di tolak 'nggak mau ah saya makan itu', 'jangan yang itu tempatnya kayak gitu', 'jangan kesitu kayaknya tempatnya sepi', jangan di hotel deh makannya.'

oy!!!nggak usah makan sekalian aja oy!!!!!!

alhirnya kita dapet makan setelah lewat daerah paiton dong!!!lewat penginapan!!!udah bukan di probolinggo lagi, tapi udah di situbondo (paiton itu di perbatasan probolinggo dan situbondo,,tp masuknya ke probolinggo)!!!!!

dan doi masih protes dengan menu yang ada!!!!watdehel!!!ini perjalanan dinas oy,,,bukan plesir!

ahh,,segitu dulu aja, kisah *ga pake kasih* di paiton-part 1. itu baru hari pertama kita perjalanan lhooooo,,hakakakakakakakaka

selamat bekerja!!!salam olahraga!!!!

1 comment:

  1. bahasa maneh nggak banget deh.. hahahahahahahaha..

    ReplyDelete