Sunday, 5 December 2010

orang-orang baik

uwoooo,,,gw suka amazed sendiri dengan kebaikan orang-orang di luar sana, dalam satu minggu terakhir, udah ada dua orang yang nggak gw kenal bantuin gw. intinya gw bingung dengan suatu hal dan googling untuk nyari jawabannya. gw googling sebanyak-banyaknya untuk cari informasi ygang gw butuhkan, tapi ga ketemu jawaban yang memuaskan, sampe pada akhirnya gw menemukan orang yang terlihat cocok menjawab kebingungan gw.

orang pertama yang bantuin, gw temuin namanya disebuah milis. malamnya gw kirim imel sama dia, dan pagi harinya dia udah balas. balasannya ramah, baik, dan sangat membantu. waktu iseng-iseng nyari nama dia di fesbuk ternyata doi adalah alumni sma 3 bandung juga dan alumni teknik fisika itb. what a small world gituloh!!!!angkatannya nggak beda jauh sama gw. tengkyu banget mas, you're so helpful, semoga kebaikannya dibalas Allah :)!

orang kedua gw temukan dengan cara yang sama dengan orang yang pertama, dari suatu milis, bahkan milis yang sama. jumat malem kemarin gw imel, sabtu pagi gw cek dia udah bales. sabtu siang gw bales lagi imelnya, sabtu malam dia bales lagi. minggu pagi gw imel lagi, dan minggu agak siang dia udah bales lagi. seperti orang pertama, helpful, ramah, baik, sangat membantu, bahkan nyemangatin pula. ah, semoga kebaikannya dibalas Allah ya :)!

eniwei, orang-orang seperti di atas ini yang memotivasi gw supaya bisa jadi orang baik. kalau orang di luar sana segini baiknya sama gw, makan gw pun harus baik dengan siapapun.
doakan aing :D!!!

terimaksih Tuhan, untuk kebaikan-Mu yang datang melalui orang yang tidak pernah diduga sebelumnya. bahkan lewat orang yang nggak dikenal sekalipun :)!

No comments:

Post a Comment