Monday, 27 December 2010

pagar makan tanaman

hari minggu (26/12/2010) gw jadi pager ayu buat nikahan kang heri-teh anggun. sungguhpun si gw bahagia, *bukan karna hidup sejahtera di khatulistiwa* karena pada akhirnya mereka nikah :D :D :D!!!!

mereka berdua itu cuco' bana!!!teh anggun sungguh beruntung dapet kang heri-begitupun sebaliknya!!!gw yakin, semua orang tua pasti tenang ngelepas anak perempuannya kalo dengan seorang semodel kang heri!!!eitssss,,,ini nggak ada apa-apa lho ya,,,mun kang heri baca jangan ge-er, si gw hanya berbohong demi kebaikan!dan kalo teh anggun baca, jangan curigation, karena si gw nggak mungkar naksir kang heri, kadar kekampvngannya udah nggak bisa si gw tolerir :P,,,hakakakakkakak

ah,pokonya mah, si gw pasti berdoa, semoga kang heri-teh anggun selalu bahagia, langgeng, dan selalu dapet ridho *bukan roma* dari Allah!!!!

Amiin!!!
:D :D :D

No comments:

Post a Comment