Thursday, 9 December 2010

sindrom barang baru

sindrom barang baru adalah sebuah sindrom di mana kita (kita?!gw kaleee!!!) bawaannya pengen pake barang yang baru dibeli meskipun barang yang lama masih ada!!!!

misalnya nih, kita cek persdiaan lotion, sabun, odol, dll udah hampir abis -hampir abis lho bukan udah habis- terus kita (kita?!) memutuskan untuk beli barang yang baru sebagai persediaan. tapi begitu barang sampai di rumah, rasanya udah pengen make barang yang baru dibeli -meskipun barang lama masih ada dan barang baru merknya sama dengan barang lama-

yak!!!itu sindrom yang yang biasa gw alami ketika barang-barang lama hampir habis dan barang baru sudah di tangan. bahkan kapas pun bisa bikin gw kena sindrom ini. mennnn,,bayangin mennn,,cuman kapas gituloh!!!!pret banget kan,,padahal kapas kan cuma gitu-gitu doang, sama aja!!!

gw ga tahu apakah sindrom ini menimpa semua orang? semua wanita? atau hanya wanita (solehah) seperti saya!!!!!bzzzzztttttt

2 comments:

  1. hahahaha..
    Gw juga suka gitu ben, tapi diusahain ditahan2in..
    Kalo udah ga tahan, gw make barang yang baru di 1 hari itu aja, trus janji besoknya bakal pake barang yg lama sampe abis..
    Cuma mengobati rasa penasaran aja..
    hehehe

    ReplyDelete
  2. iya ya don?coba buat icip2 ajah ya??masak gw tergoda pake kapas baru,,kamfung bangtet kan!!!

    ReplyDelete