Tuesday, 14 December 2010

the technology: pompa galon!

ya,ya,ya,,gw memang ingkar!!!gw udah menjajanjikan kisah *ga pake kasih* di paiton pada pembaca *pembaca yang mana?????ya,,my imaginary reader lah!!!!*!!!manusia memang tempatnya ingkar, karena memang hanya merpati yang tak pernah ingkar janji!!!makanya pada sama merpati aja gih,,biar banyak cowo nganggur *ga nyambung*!!!

seperti yang gw bilang, gw melengkapi barang di kosan satu per satu. barang penting terakhir yang gw lengkapi adalah *drumroll please!!!!* GALON air!!!!gila ini penting banget!!!air adalah sumber kehidupan gitulohhhhhh!!ehm,,galon ini gw boyong dari bandung karena ada satu galon nganggur di rumah, sayang kalo nggak dimanfaatin, lagian kalo beli galon dari awal mahameru bok *prinsip ekonomi, om safir senduk pasti bangga :p*, terus selama ini gw minum pake apa???kemaren2 gw godok pake water heater, rempong deh kalo mau minum air dingin,,lama nunggu dinginnya,,bzzzttt

galon air bukanlah apa-apa jikalau nggak ada pompa galon!!!!karena gw ga mungkar beli dispenser, meskipun lebih nggak mungkar lagi kalo tiap mau minum gw gotong galon terus ditumpahin!!!sebulan kemudian gw jadi penerusnya lisa rumbewas,,ngokkkk!!! maka itu teknologi pompa galon plays an important role!!!

dulu, setahu gw pompa galon wujudnya kayak begini:

fashionelectric.com

baiklah, sedikit review, pompa jenis itu perlu tenaga lebih buat menekan si pompa, dan kalo udah berhasil neken, kita akan jadi sangat semangat memompa dan walhasil biasanya air yang keluar kelewat banyak dan meluap dari gelasnya!!!!

tapiiiii,,pompa yang gw punya lain coyyyy,,modelnya kekinian dan effortless deh bok,,cekidot:

bagian atas yang kayak topi adalah bagian yang dinaikturunkan, so easy mennnn,,efortless-lah, kayak gini nih:



semuanya baik-baik saja sampe akhirnya gw memperhatikan ujung tombak si pompa ini!!! *begging sama pak menkominfo dulu,,blog saya jangan dicekal pak!!no adult content kok!!!*
ujung tombak si pompa ini kok jadi agak menggangu ya bentuknya, apalagi kenyataan menunjukkan bahwa si ujung tombak ini nggak terintegrasi sama pompanya, tapi bisa dicopot-copot!!!!



hakakakaka,,sebenernya tulisan di atas hanyalah kamuflase!!!intinya gw cuma mau nunjukkin ujung tombak si pompa galon yang modelnya kekinian *dan agak ganggu ;p*!!!!

once again: no adult content in this blog!there's only stupid content!!yuhuuuuuuuuu

2 comments:

  1. gemblung.. gara2 si elu bilang ga ada adult konten, malah jadi ada adult kontennya beeeeen..:D

    ReplyDelete
  2. no men!!!!there's no adult content in my blog,,it's in your mind >:)!!!!

    ReplyDelete