Thursday, 6 January 2011

alay

beberapa hari yang lalu di suatu pagi yang cerah dan damai (yes!!!i had a peaceful morning lately!I got no message received!!!:D) tiba-tiba gw mendapati 2 mentions dari twitter yang isinya:
"Se54Ma 4L4Y iTuh BeR54uD4Ra!! :)"

gara-gara gw update status pembicaraan antara gw dan abi beberapa waktu yang lalu yang isinya:
"abi:'mba, boyz II men itu alay ya?' gw:'ihhh, alay apanya?'*ga terima* abi:'boys nya aja pake z jadi boyz'. gw:-______-"

gw jadi mengingat masa-masa alay gw di waktu yang silam *padahal sekarang juga masih alay ;p*, gw nggak pernah foto dengan pose standar alay, tapi kalo inget kekampungan-kekampungan di masa silam, itu tuh alay banget!!!!mungkin bisa dideteksi dari alamt imel kali ya? si_gue_euy@yahoo.com!!!!!entah kesambit apaan dulu gw bikin alamat imel kayak gitu!!!bzzzztttt

dannnnnn di zaman smp, gw termasuk orang yang suka masang nama idola di belakang nama gue!!!!*hoek cuih cuih*
contoh:
- bening albarn
-bening anderson
dua contoh di atas adalah bukti bahwa di zaman smp, britpop lagi hip abis!!!yang nggak suka britpop nggak G4UL!!!ehhh,,tapi kalo sama suede dan blur gw emang suka beneran!!!

-bening schmeichel
-bening van der sar
-bening andre flo
dua contoh di atas adalah contoh dari kegemaran gw nonton bola. zaman smp emang zaman yang berapi-api, mau ada bola jam berapapun aku siaga!!!siap antar jaga!!!

nama-nama di atas adalah banyak contoh dari LEBIH BANYAK lagi nama-nama idola yang suka sisipin di belakang nama gw!!!!kalo diinget-inget najis mugoladoh banget dah!!!kampung, orsu , ndesooooo!!!!!!

tapi kembali pada fitrah kita sebagai manusia, bahwasannya semua orang pernah punya (atau selalu punya) sisi alay dalam hidupnya!!!hakakakakkka

pis lov and gaul!!!!

4 comments:

  1. gw malah ingetnya diri lo sebagai BNINK182, kok ga disebut yah? hahahaha..

    ReplyDelete
  2. karena yang satu itu masih suka gw pake untuk beberapa hal!!!bnink182!!!!
    hakakakakak *berarti masih 4LaY*

    ReplyDelete
  3. untung profile pic lu enggak telunjuk nempel di bibir dan mulut dimonyong-monyongin..

    salam,
    adisti bieber *halahhhh*

    ReplyDelete
  4. asataga ka adis!!!gw baru nyadar propic di blog&twitter foto yg lagi monyong, untung banget nggak nempelin telunjuk!!!!pasrahlah emang udah ALaY

    ReplyDelete