Thursday, 6 January 2011

error

kayaknya gw sedang mengalami fase 'error' dalam menjalani proses 'trial and error' untuk menemukan apa yang sebenernya gw cari...bbbzzzztttttt

nggak tahu apanya atau di sebelah mana yang salah, tapi semua rasanya nggak pas aja, ibarat puzzle, space yang tersedia untuk yang lubangnya dua, tapi gw isi pake yang lubangnya tiga, mana cocok.

kalo bicara syukur nggak bersyukur, oh tentunya gw harus bersyukur, kalo bicara lebih baik atau nggak, tentu ini lebih baik dari yang sebelumnya, tapi kalo bicara masalah pas nggak pas, gw merasa lebih pas di tempat sebelumnya.

padahal dari dulu (sampai sekarang), gw selalu bercita-cita supaya apa yang gw lakukan sejalan dengan apa yang gw dapat selama kuliah. gw suka marah kalau babeh gw nyuruh-nyuruh gw masuk bank (itu cita-cita babeh gw banget) proses bank yang gw ikutin cuma ketika job fair di sabuga, itu pun karena kagok aja sama prosesnya yang on the spot, selebihnya, panggilan bank ga ada yang pernah gw samperin, even yang seleksinya di bandung.

entah ini bener atau perasaan sementara pengaruh hormon mau dapet (tapi nggak dapet-dapet!!!woi buruan dapet!!!).

entah kesambit setan apa, tiba-tiba pengen kerja di majalah, apa penerbit, apa apalah di mana gw bisa tulis menulis (padahal gw adalah ratu typo dan semua kemampuan EYD gw udah luntur :p). cuma karena beberapa waktu yang lalu gw sempet liat iklan proofreader untuk penerbit bentang, dangkal banget ya gw?

sekolah?masih pengen!!pengen banget malah!!!tapi tapi tapi,,,program yang gw incar adalah program favorit yang di apply oleh orang lain yang oke berat, yang membuat gw menjadi jiper dan ciut...bzzzztttt

jadi mau lo apa?
maunya sekolah, berkarir di dunia internasional *hoek cuih!!!!*, bantuin indonesia buat target MDG's 2015 di sektor air bersih, kawin, bisa nulis buku, bisa masuk tv, keliling dunia, nurunin nurdin, nonton michael buble, karaokean, jalan-jalan, ngegosip, makan terus tapi nggak gendut dll,dll *geus ah, makin nggak nyambung, kayaknya gw lagi mabok bae!!*

wassalammmmmmmmm

No comments:

Post a Comment