Monday, 10 January 2011

fesBBuk

dua kabar terakhir yang paling mutakhir di masa kini adalah gosip-gosip tentang blekberong yang (katanya) mau diblokir dan fesbuk yang katanya mau ditutup. menurut salah satu sumber yang gw baca katanya terlalu banyak tekanan ketika dia mengelola perusahaan tersebut. he wants a normal life i guess. Zuckerberg juga bilang "Sejujurnya, ini cara yang terbaik. Tanpa Facebook, orang-orang akan pergi ke luar dan menjalin pertemanan yang sesungguhnya. Itu selalu menjadi hal yang baik." Iya sih, nggak masalah juga fesbuk ditutup karena dulu kehiduoan kita tanpa fesbuk pun baik-baik aja, mungkin karena dulu pake frenster kali ya?haruskah kita kembali ke frenster yang mana accountnya udah gw tutup dan gw buka lagi sehingga teman gw di sana '0'?hakakakkakakak
nanti gw aplot foto di mana ya?apa ini adalah pertanda dari Tuhan bahwa gw harus memfungsikan account multiply gw yang dibikin pas pertengahan kuliah tapi nggak pernah dipake apa-apa sebagai media untuk aplot foto?apa ini pertanda bahwa gw nggak boleh kebanyakan main game fesbuk lagi????
ya udah lah, sekarang terserah mas zuckerberg ajalah, mau ditutup atau nggak, yang penting itu duit yang udah banyak dibagi-bagilah sama para pengguna fesbuk, apalagi pengguna di indonesia kan juara!!!bzzzztttt

terussss,,lagi-lagi tentang bapak mentri yang kayaknya selalu jadi objek pelampiasan pengguna twitter di tanah air. yang satu ini gw nggak terlalu ngerti (dan nggak mau terlalu berusaha buat ngerti juga, karena bukan pengguna ;p), tentang blekberong yang katanya mau diblokir. jadi, bapak mentri unyu-unyu ini minta produsen blekberong untuk memblok semua situs yang berkonten porno, kalau nggak mau, blekberongnyalah yang akan diblok. aku tak mengertiiiii (ala-ala syahrini nyanyi aku tak biasa), kenapa bisa begini, maunya apa dan seharusnya seperti apa.

yaudahlah, selamat hari senin, semoga hari cepat berlalu dan tiba-tiba wiken sudah menjelang,,yuyayu


No comments:

Post a Comment