Friday, 28 January 2011

habis modem, terbitlah laptop!

ini bukan berita bahagia, judul tidak mengindikasikan bahwa gw punya modem baru, lalu disusul laptop baru! yang ada juga modem ngadat, kemudian laptop ngadat!

jadi, kamis pagi kemarin, gw iseng-iseng (ga) berhadiah untuk nyobain modem yang sedari minggu pagi ngadat ngistiadat,ehhhhhh,,, dan tiba-tiba si modem sudah sembuh!!!!horeeee!!!!ngenet-ngenet dikit buat ngetes modem,,dan ok!!!

lalu, kamis sorenya saat gw akan ngopi donlotan serial x-files, si avira mendeteksi keberadaan sebuah viru, ntah apaan, ga merhatiin. gw removelah virus itu. karena keadaan laptop saat itu adalah konek ke internet, tiba-tiba ada tawaran untuk donlot sesuatu, namanya 'system.exe', untuk mengetahui kondisi laptop gitu deh, tp gw juga ga tau, nggak ngerti!! gw donlotlah si 'system.exe' dan gw install, tapi, tibot-tibot, dikatakan bahwa laptop gw udah parah, fatal error, dan reboot secara automatis. setelah reboot, banyak program nggak bisa dibuka, fatal error or something else yang aing juga nggak ngarti!!!!dan setiap 10 menit sekali, silapltop akan reboot secara automatis, ngerestart sendiri!!!!kamfretosssssssssssssssss!!!!apa yang terjadi?????????!?!?!?!?!?!?!?!

as i said before, think about recent problems of technology is wayyyyy moreeeeeeee complicated than this country's problems *langsung disambit orang pemerintahan*

sekarang gw sedang menunggu, menuggu orang IT kantor datang, ask for help, sebelum gw berangkat, bentar lagi gw berangkat!!!

sekali lagi penulis memohon doa, semoga laptop kembali sehat, bulan januari cepat berlalu (tinggal beberapa hari lagi!tapi sungguh remfonggg), dannnnn cita-citanya terkabul.amiin.

No comments:

Post a Comment